Skip to main content

Cara Ganti Nomor Whatsapp Ke Nomor Luar Negeri



Jangan Digunakan Untuk Kejahatan.


Sekarang sedang maraknya pengguna pengguna whatsapp yang mencari tutorial bagaimana mengubah nomor whatsapp mereka menjadi nomor luar negeri . Ya apabila anda bergabung dengan grup grup whatsapp niscaya anda akan melihat salah satu atau bahkan lebih pengguna whatsapp yang memakai nomor whatsapp dengan nomor luar negeri +1 atau mungkin salah satu teman anda juga menggunakannya.

Nah pada kesempatan kali ini , saya akan membagikan bagaimana caranya melaksanakan hal tersebut dan untuk melakukannya yang anda perlukan hanyalah sebuah aplikasi.

Nah kini pertanyaannya mau atau tidak ? itu saja , bila mau lets go !

1. Pertama download aplikasi 2nd line
2.  Selanjutnya buka aplikasinya , kemudian daftarlah dengan mengisi email dan password anda yang valid . Lalu pilih create account.
3. Setelah pendaftaran , anda akan disuruh memasukkan arahan area nomornya . Anda sanggup memakai arahan yang anda inginkan atau anda sanggup memasukkan arahan yang saya referensikan dibawah ini :

•553
•821
•202


4. Ok, sesudah selesai menciptakan nomor luar negerinya , kini tinggal ganti nomor whatsapp anda . Masuk ke setelan whatsapp , pilih akun → ganti nomor → Lanjut

5. Lalu masukkan nomor whatsapp anda yang usang dan masukkan nomor whatsapp anda yang gres yang tadi telah anda buat di aplikasi 2ndline , Setelah itu pilih selesai .

6. Lalu akan disuruh memasukkan arahan verifikasi , untuk mendapatkannya pilih panggil saya / telepon saya . Cek aplikasi 2ndline anda untuk mendapat arahan berupa bunyi atau voice dengarkan baik baik kodenya . Lalu yang terakhir cukup masukkan arahan ke dalam verifikasi whatsapp

Note : Apabila tidak sanggup atau nomornya valid , logout akun 2ndline anda dan sign up / daftar lagi dengan email yang berbeda kemudian ulangi tutorial diatas . 
Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar