Skip to main content

6 Cara Menciptakan Artikel Biar Dapat Tembus Pageone Google

Menulis artikel biar berada di halaman pertama google yakni hal yang di impikan setiap blogger, namun untuk berada di pageone google tentu tidak gampang alasannya dengan tingkat persaingan yang tinggi menciptakan artikel susah bertahan.

 Menulis artikel biar berada di halaman pertama google yakni hal yang di impikan setiap b 6 Cara Membuat Artikel Agar Bisa Tembus Pageone Google

Pada dasarnya untuk berada di halaman pertama google yakni kualitas konten yang di tawarkan alasannya google menginginkan setiap usernya mendapat artikel yang berkualitas, tak sedikit yang menekankan untuk lebih memperhatikan konten ketimbang meningkatkan secara optimal seo yang lain menyerupai backlink dan lain lain.

Oleh alasannya itu artikel berperan penting kalau ingin berada di page one google, selain itu ada beberapa cara biar menciptakan artikel tembus halaman pertama google di antaranya:
  1. Original Konten
  2. Judul Postinga
  3. Penggunaan Kata Kunci
  4. Gambar Yang Digunakan
  5. Penggunaan Tag Heading
  6. Submit Link Artikel

6 Cara Membuat Artikel Berada di Pageone Google

Setidaknya ada 6 point di atas yang telah saya siapkan untuk sanggup berada di halaman pertama google, untuk itu saya akan membahas satu per satu

1) Original Konten

Salah faktor yang mempengaruhi konten sanggup bersaing di search engine yakni keaslian konten di isi blog. Hal dirasa masuk akal alasannya kalau konten yang terkandung artikel copy paste sanggup berakibat jelek pada blog alasannya selain artikel di anggap spam juga berpotensi untuk di banned google.

Tak sedikit blogger pro yang menyarankan untuk menciptakan artikel yang original alasannya artikel menyerupai ini sanggup mempermudah artikel di index oleh mesin pencari

2) Judul Postingan

langkah selanjutnya yakni menentukan judul artikel yang menarik dan unik sehingga sanggup mengundang minat baca pengguna internet, misal Gunakan cara ini kalau ingin populer atau cara jitu menciptakan camilan bagus donat.

Pemilihan judul yang sempurna menciptakan index artikel lebih gampang di search engine dengan kata lain sanggup bersaing di search engine, namun yang perlu di ketahui yakni judul postingan juga mengundang kata kunci yang perlu di optimasi.

3) Penggunaan Kata Kunci

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi sebuah artikel sulit bersaing di search engine di antarnya yakni urutan keyword atau kata kunci yang di tepatkan di dalam artikel, misal artikel anda membahas ihwal bisnis online maka dalam setiap paragraf hindari penggunaan kata bisnis online alasannya sanggup di anggap spam oleh mesin pencari.

Menulis natural yakni kunci buat seperti anda sedang bercerita dengan pembaca alasannya langkah menyerupai ini sanggup menciptakan pembaca memahami isi artikel yang anda tulis.

4) Gambar Yang Digunakan

Gambar yakni media pendukung yang di gunakan dalam halaman postingan bahkaan dengan gambar sanggup menciptakan pembaca sanggup memahami isi artikel. Namun yang perlu di ketahui yakni gambar harus relevan atau berafiliasi dengan isi artikel

Gambar juga perlu di meningkatkan secara optimal biar lebih gampang di kenali oleh mesin pencari menyerupai google, yahoo, bing dan lain-lain.

5) Penggunaan Tag Heading

Tag heading terdiri dari H1 hingga H6, biasanya pada judul postingan memakai tag heading H1 kalau ingin seo friendly namun yang saya maksudkan disini yakni penggunaan tag heading di postingan menyerupai heading, sub heading dan minor heading.

Penggunaan heading tag biasanya untuk membahas poin-poin yang sedang di bahas dalam artikel.

6) Submit Link Artikel

Langkah terkahir yang wajib diperhatikan yakni sehabis menulis artikel sebaiknya submit link di artikel di google atau webmaster google, langkah ini di lakukan untuk mempermudah index artikel di search engine.

Demikianlah 6 cara menciptakan artikel page one semoga sanggup bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar