Skip to main content

Cara Cepat Mengetahui Ikon Dan Versi Android

Versi handphone android dihadirkan menurut alfabet berkelanjutan sebagai bentuk perbai Cara cepat mengetahui ikon dan versi android
Ilustrasi mencari versi android(,RH)
,Jakarta-Versi handphone android dihadirkan menurut alfabet berkelanjutan sebagai bentuk perbaikan dan pemutakhiran android itu sendiri.
Terkadang anda tidak menyadari bahwa handphone android anda tidak sesuai/kompatibel dengan fitur atau aplikasi yang akan anda download di google playstore.
Maka dari itu anda perlu mengetahui versi handphone tersebut.
Bila anda ingin melihat versi android apa yang ada pada handphone,cukup gampang yakni dengan buka setelan>klik perihal ponsel>maka akan terlihat versi android handphone anda.

Dan untuk menampilkan animasinya silahkan ketuk beberapa kali goresan pena versi android anda(agak cepat) hingga muncul.
Versi handphone android dihadirkan menurut alfabet berkelanjutan sebagai bentuk perbai Cara cepat mengetahui ikon dan versi android
Contoh versi Nugget android(,RH)
Maka tampilan versi android akan muncul dalam bentuk ikon gambar masakan atau dapat juga hurup  menyerupai gambar diatas.
Baca juga :
-Beberapa ikon versi android

Demikianlah info ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau tidak.
Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar