Skip to main content

Anti Copas Pada Bab Tertentu Pada Artikel Blog

     Anti Copas Kecuali Bagian Tertentu Pada Artikel Blog - Copas merupakan kependekan dari Copy Paste, yang mana tindakan menyerupai ini merupakan tindakan yang sangat menjijikkan. Kenapa? Bayangkan saja, artikel yang kita tulis dengan susah payah. Tiba-tiba di copy paste hanya dalam beberapa detik saja, tanpa mencantumkan sumber dari artikel yang telah di copas.
    Untuk mencegah sikap menyerupai di atas, sanggup dilakukan dengan cara memasang isyarat anti Copas. Memasang isyarat menyerupai ini tidak akan mempengaruhi loading blog agan, dikarenakan memakai CSS, bukan isyarat javascript. Namun pada isyarat Anti Copas ini sedikit berbeda, apabila dibandingkan dengan isyarat anti Copas lainnya, ialah hanya sanggup di Copas pada bab tertentu saja. Kode menyerupai ini sangat cocok dipakai untuk blog yang suka membagikan kode-kode.
BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :

CARA MEMBUAT ATI COPAS PADA BAGIAN TERTENTU
  1. Masuk ke Blogger
  2. Pilih Template, kemudian "Edit Template"
  3. Selanjutnya cari isyarat ]]></b:skin> atau </style> ,(Tekan CTRL + F untuk mempermudah agan mencari isyarat ]]></b:skin> atau </style> )
  4. Copy semua isyarat yang ada pada kolom di bawah ini, kemudian paste di atas isyarat ]]></b:skin> atau </style>
  5. .post { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; } .post blockquote,.post pre,.post code { -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }
  6. Simpan template dan lihat hasilnya

#SUMBER CODE : SEOCIPS


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar