Skip to main content

Download Minecraft Pe Android Full Version Gratis

Hallo teman aemzone, kali ini aku akan share salah satu game yang sangat menarik dan sudah usang populer, yaitu game minecraft.

Minecraft yakni permainan sandbox yang diciptakan oleh mojang.


Game Minecraft fokus pada Kreativitas pemain dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan minecraft dalam rilis komersial memiliki 4 mode.
Yaitu:


  • Survival, mengharuskan pemainnya untuk berpetualang, menjelajah, mendapat sumber daya dan mempunyai poin nyawa dan kelaparan, masing-masing 20.

  • Hardcore, sama menyerupai pada mode Survival, hanya saja di mode ini tingkat kesulitan nya berbeda. Dalam modei ini yakni permainan paling sulit dimana bila character pemain mati tidak sanggup hidup kembali, dan memaksa pemain untuk menghapus dunianya sehabis mati.

  • Kreatif, di mana pemain memiliki sumber dayayang tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun kelaparan. Di mode ini pemain bisa fokus pada kreatif pembangunan. 

  • Mode Penonton (Lihat), di mana pemain berbenturan dengan langit, dan tidak bisa melihat, namun berinteraksi dengan blok.
Jika penasaran, dengan game ini, teman bisa pribadi lihat gamabarannya di bawah ini...




Coba saja teman download dan instal game ini, kemudian mainkan, teman buat bangunan dan buat dunia yang teman inginkan.

Cara download Game Minecraft Pocket Edition



Game ini sangat seru untuk kalian yang suka game untuk meningkatkan kreatifitas.
Game ini bahu-membahu berbayar, namun di sini teman bisa download secara gratis.

Langsung saja, untuk mendownload game nya, teman bisa pribadi klik link nya di bawah...


Sumber https://zonetutorialaem72.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar