Skip to main content

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Ios (Apple) Dengan Sangat Mudah

Pengguna smartphone memang selalu menginginkan tampilan yang beda disetiap smartphone kesayangannya.Ada berbagai cara yang harus dilakukan dikala seseorang ingin mengubah smartphonenya.
Smartphone memang tidak kehabisan logika untuk memanjakan para penggunanya,mulai dari ketersediaan aplikasi ataupun game yang lengkap dan sangat menarik minat para pemburunya.

Jika kau bosan dengan tampilan smartphone kau yang begitu - begitu saja,kamu dapat meng-otak atik smartphonemu.Salah satu cara yang dapat kau lakukan adalah dengan mengubah tampilan smartphone mu menjadi tampilan yang kau inginkan sesuka hatimu.

Kali ini Catatanbarugue akan memperlihatkan Tutorial / cara bagaimana mengubah tampilan Android menjadi menyerupai iPhone /IOS.Sudah pada ingin tau ? Simak baik baik berikut ini :

1.Buka aplikasi PlayStore

2. Cari dan download aplikasi CleanUI

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dibentuk untuk mengubah tampilan android layaknya tampilan iPhone sungguhan.Silakan kau cari di google play store dengan kata kunci "CleanUI" ,setelah itu download dan pasanglah aplikasi tersebut kemudian gunakanlah aplikasi tersebut sebagai aplikasi default untuk tampilan android kamu.


Setelah berhasil mendownload dan memasangnya,maka tampilan smartphone kau akan bermetamorfosis menyerupai ini







Catatan :
Tidak hanya dari segi penampilannya saja yang berubah,melainkan aplikasi ini juga mengubah status bar,tombol dialer,nptification dan masih banyak lagi.

3.Download Aplikasi Pengubah Tampilan IOs Lainnya

Sebetulnya berbagai Aplikasi yang telah disediakan untuk mengubah tampilan android menjadi menyerupai IOS, Kamu dapat mencarinya di playstore sesuka hatimu menyerupai IOS lockscreen,Ios SMS,Keyboard IOS dan lain sebagainya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar