Skip to main content

Mengenal Fitur Dan Aplikasi Rekam Layar Bawaan Hp

Ikon perekam layar(,RH)
,Jakarta-Rekam layar atau screen recorder merupakan salah satu fitur ataupun aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk merekam secara video semua aktifitas yang anda lakukan pada fitur-fitur handphone.
merekam aktifitas handphone mempunyai banyak kegunaannya ibarat memperlihatkan gosip kepada sobat sebuah pola atau tutorial seputar hp dalam bentuk video,bisa juga mempunyai kegunaan bagi vlogger yang ingin menjelaskan seputar fitur handphone,dan lebih baik kalau dibandingkan memberi gosip hanya dalam bentuk gambar atau fhoto.
Beberapa handphone brand ternama yang ada di Indonesia mempunyai fitur atau aplikasi bawaan berupa perekam layar yang sanggup anda gunakan,diantaranya :
  • Google play game
Rekam layar atau screen recorder merupakan salah satu fitur ataupun aplikasi yang sanggup and Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp
Ikon Google Playgame(,RH)
Banyak yang belum tahu kegunaan aplikasi yang satu ini,padahal sangat mempunyai kegunaan untuk merekam aktifitas bermain game dan menyimpannya dan sanggup dikirim ke sobat atau upload melalui YouTube.
Cukup aktifkan aplikasi nya dan kaitkan dengan akun anda maka anda sudah sanggup merekam aktifitas bermain game ataupun streaming,jangan lupa untuk upgrade kalau perlu.
  • YouTube gaming
Rekam layar atau screen recorder merupakan salah satu fitur ataupun aplikasi yang sanggup and Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp
Ikon Youtube Gaming(,RH)
Aplikasi bawaan Google ini sanggup juga anda gunakan aktifkan ataupun download kembali untuk merekam permainan game anda ataupun melaksanakan rekaman secara pribadi atau streaming dan sanggup dilihat oleh semua pengguna yang sama di seluruh dunia.
  • Rekam layar Xiaomi
Rekam layar atau screen recorder merupakan salah satu fitur ataupun aplikasi yang sanggup and Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp
Ilsutrasi fitur rekam layar Xiaomi(,RH)
Khusus anda yang mempunyai handphone Xiaomi versi MIUI 8 keatas biasa terdapat fitur untuk merekam layar dengan ikon Camera video,dan tinggal buka saja aplikasinya,rekam semua aktifitas handphone anda,simpan dan bagikan.
  • Screen recording Oppo
Ilustrasi Screen Recorder Oppo(,RH)
Bila anda mempunyai handphone Oppo dengan versi color OS 5 keatas sanggup mengaktifkan fitur ini melalui setelan/setting.
Semua aktifitas rekaman video akan disimpan secara otomatis kalau anda sudah akibat rekaman videonya.
  • Screen recorder iPhone
Ilustrasi Screen Recorder Iphone(,RH)
Khusus pengguna iPhone wajib upgrade versi 11 IOS,baru sanggup memakai fitur ini dan terlebih dahulu menampilkan fitur screen recordingnya di setelan control panel.
  • Screen recording asus
Ilustrasi Screen Recorder Asus(,RH)
Bila anda pengguna Asus tipe Zenfone atau zenfad,tinggal membuka fitur ini melalui setelan/setting>Asus costumized setting>game zenie>game toolbar>kemudian pilih aplikasi yang akan anda rekam,maka ikon rekam video akan muncul disampingnya kiri aplikasi yang anda buka.
Semua fitur atau aplikasi yang telah saya sebutkan diatas,sangat gampang dipakai dan tidak memerlukan root.
Baca juga :
-Beberapa aplikasi keyboard handphone keren
-Beberapa aplikasi desain grafis yang gampang digunakan

Demikianlah gosip ini agar bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak. 

Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar