Skip to main content

Cara Mengatasi Pop Up Ad Blocker Detected Pada Firefox


Banyak pemilik suatu website memasang anti adblock sehingga apabila kita memakai add-ons AdBlock di browser kita, maka kita diperintahkan untuk mematikan Adblock nya. Tetapi pernah tidak, kalian tidak memakai addons AdBlock tetap muncul peringatan Ad Blocker Detected tersebut. Ini biasa terjadi apabila kita memakai browser Mozilla Firefox. Mungkin kejadian tersebut dapat diabaikan dengan mencari artikel yang kita butuhkan di website lain, tetapi apa daya jikalau ternyata artikel yang paling manis ada di website yang memakai Anti-Adblock Killer.


Kenapa suatu website memakai Anti-Adblock Killer yang akan berimbas pada pengunjung menjadi tidak nyaman. Perlu diketahui, pemilik website biasanya memasang iklan di website tersebut, dan apabila pengunjung memakai addons Adblock tentu saja iklan menjadi tidak tampil, jadi pemilik website merasa dirugikan alasannya yaitu pemasukan dari memasang iklan menjadi berkurang. Sebagai pengunjung gotong royong juga perlu menghargai hal tersebut dengan tidak memasang addons Adblock, alasannya yaitu pengunjung sudah disuguhkan artikel atau informasi yang diharapkan bahkan secara gratis.

Bagaimana Mengatasi Browser Muncul Ad Blocker Detected Pada Firefox?





Cara yang dapat kalian lakukan yaitu sebagai berikut:
1. Buka tab di website yang muncul Ad Blocker Detected.
2. Klik tanda "i" disampung alamat url website dan klik Disable Blocking Temporarily menyerupai gambar berikut.


Setelah langkah nomor 2 nanti website otomatis refresh, dan pop up Ad Blocker Detected sudah hilang dan tidak terganggu pop up tersebut. Untuk cara lain yaitu dengan membuka websitenya dengan memakai browser Chrome, biasanya pop up tersebut juga tidak muncul.

Sekian tips sederhana dari saya, agar bermanfaat.


Sumber https://warmenot.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar