Skip to main content

Cara Mendapat Iklan Matched Content Adsense

Jika Anda mempunyai persyaratan khusus untuk unit Konten yang sesuai dan responsif, tampilan unit ini sanggup diadaptasi dengan menambahkan parameter pada isyarat iklan Anda. Parameter ini memungkinkan Anda mengubah tata letak unit Konten yang sesuai dan memilih cara pengaturan baris dan kolom rekomendasi di dalamnya.
Anda juga sanggup memakai parameter untuk tetapkan setelan yang berbeda untuk seluler vs. desktop. Misalnya, jikalau Anda menunjukkan nilai tunggal pada parameter tata letak, unit Konten yang sesuai akan mempunyai tata letak yang sama di seluler dan desktop. Sementara jikalau Anda menunjukkan 2 nilai pada parameter tata letak, berarti unit Konten yang sesuai akan mempunyai 1 tata letak pada seluler (nilai pertama) dan tata letak yang berbeda pada desktop (nilai kedua).
Perhatikan bahwa opsi ini hanya tersedia untuk unit Konten yang sesuai dan responsif, serta semua parameter diharapkan biar penyesuaian berfungsi. Setelah memodifikasi isyarat iklan, pastikan Anda menguji unit Konten yang sesuai pada bermacam-macam perangkat dan layar untuk memastikannya berfungsi dengan baik.
Yakinlah bahwa referensi yang dijelaskan di artikel ini adalah perubahan yang sanggup di terima pada isyarat iklan AdSense. Anda tidak akan melanggar kebijakan aktivitas AdSense dengan mengubah isyarat Konten yang sesuai memakai cara yang telah disetujui ini.
Persyaratan blog untuk mendapat Hadiah dari Google Adsense yaitu berupa Iklan Matched tersebut minimal pengunjung blog ialah 500 viewer / page view per harinya.
Berikut Cara memasang Iklan matched.
1). Masuk Dasboard Adsense - Iklan Saya - Unit Iklan.

2). Pilih Iklan Matched menyerupai nampak pada Gambar.

Dengan iklan matched menunjukkan sisi faktual yang cukup anggun untuk blog kalian. selain mempermudah pengunjung untuk menjelajahi isi blog dengan mudah,iklan ini juga bisa memperbanyak visitor dan memperlama visitor di dalam blog kalian. Dengan begitu bisa meningkatkan pendapatan adsense kalian.
3). Atur iklan sesuai cita-cita sobat.
Untuk gaya iklan  kalian bisa baca di Bantuan Google.

Baca Juga




Jika sudah akibat Simpan dan dapatkan kode. Lalu,
- Masuk ke Akun blog kalian
- Tata Letak - Tambahkan Gadget - HTML/ JavaScript
- Pastekan di situ. Selesai..

Selamat Iklan matched kalian sudah siap tampil di blog. Tunggu 20-30mnit. Semoga berhasil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar