Skip to main content

Penyebab Orderan Gojek Sepi

.com - Sebagai seorang driver gojek yang menggantungkan pendapatannya melalui gojek sudah tentu berharap selalu ramai orderan.

Tapi ada saja yang mengeluh sepi sebab tidak ada orderan. Seharusnya jikalau keadaannya menyerupai itu, seorang driver gojek harus intropeksi diri.

Apa sih penyebab orderan gojek sepi...?



Pilah pilih orderan

Asal kau tahu system gojek yang terbaru sanggup mengetahui apakah kau seorang driver yang suka pilah pilih orderan..? 

Jika iya jangan harap orderan kau gacor. Yang ada justru sepi, jangan terlalu banyak alasan sebab orderan jauhlah, penumpangnya jeleklah. Stop jangan menyerupai itu, sekalinya kau pilah pilih orderan, kedepannya orderan kau sanggup anyep atau sepi. 


Memakai aplikasi ilegal

Ini yang bahaya, system gojek yang terbaru gak akan kasih ampun bagi yang pakai aplikasi tuyul. Jangan mimpi deh orderan ramai, yang ada anyep atau sepi. Karena akun kau niscaya kena blacklist.


Berkumpul Dengan Driver Yang Suka Mengeluh.

Hallo bro, hidup itu perjuangan. Kalau kau sebagai driver gojek nongkrong sama yang suka mengeluh justru akan berdampak buruk. Ini ancaman sebab sanggup mengarah ke yang negatif menyerupai menggunakan aplikasi ilegal, berharap orderan ramai yang ada anyep atau sepi.


Pemalas 

Ini biang semua semuanya, kau mau orderan gojek kau ramai..? Tapi pemalas, orderan pilah pilih, males ambil orderan jauh, pakai aplikasi ilegal. Kalau udah begini pribadi deh intropeksi diri kenapa orderan gojeknya jadi sepi.

*image by: gojekindonesia


Sumber https://www.dibacaonline.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar