Skip to main content

Ingin Membackup Foto Dan Video Instagram ? Gunakan Cara Gampang Ini

Ingin Membackup Foto dan Video Instagramudah Ini Ingin Membackup Foto dan Video Instagram ? Gunakan Cara Praktis Ini

Backup foto dan video instagram sanggup dilakukan dengan memakai website resmi. Instagram pada ketika ini sudah menjadi kebutuhan gres terutama kaum milenial yang haus akan gosip terkini. Kita tahu sendiri Intagram merupakan wadah untuk membuatkan video atau pun foto. Namun terkadang alasannya ialah suatu hal entah alasannya ialah ganti Smartphone atau hal lain sehingga pengguna ini kehilangan data foto atau video asli.

Pada artikel ini akan dibahas bagaimana melaksanakan backup foto dan video Instagram melalui web resminya.

Cara Backup Foto dan Video Melalui Instagram
  • Pertama sahabat login ke akun Instagram versi web
  • Lalu sehabis itu masuk ke bab profil
  • Klik Edit Profil
  • Gulir kebawah, kemudian pilih Privacy and Security
  • Pada hidangan Data Download, sahabat klik Request Download
  • Nanti akan muncul bahwa data akan dikirim melalui email dalam waktu maksimal 48 jam.
Selanjutnya sahabat tinggal menunggu email konfirmasi dari Instagram. Kemudian apabila sudah mendapat email konfirmasi tersebut sahabat akan diminta login ke akun Instagram ibarat pada langah di atas, kemudian sahabat gres sanggup mendownloadnya.

Hasil dari Backup ini dalam bentuk kompresi .Zip. Selanjutnya sahabat hanya perlu melaksanakan Unzip dan lihat hasilnya, semua data foto, video, bahkan story terbackup semua.



Pada artikel ini "Cara Membackup Foto da Video Instagram" dapat disimpulkan bahwa untuk membackup data Instagram sanggup dilakukan dengan sangat mudah. Apabila sahabat mengalami hambatan sanggup lihat pada video dibawah ini, dan jikalau masih mengalami kesulitan silahkan berkomentar. Terimakasih.





Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar