Skip to main content

Cara Mengatasi Masuk Angin Pada Bayi Dengan Simpel Dan Mudah.


Demam, pilek, perut kembung dan gangguan pencernaan lainnya merupakan salah satu gejala masuk angin pada bayi. Dalam hal ini anda sanggup memakai bumbu dapur menyerupai bawang merah. 

    Bawang merah mengandung zat menyerupai fosfor, niacin, vitamin C, Sulfur, kalsium, enzim alinase, minyak atsiri, asam fenol, dan pectin yang sangat baik untuk bayi. Parutan bawang merah sanggup menurunkan demam pada bayi. 

    Parutan bawang merah tersebut dicampur dengan minyak zaitun dan minyak telon, kemudian oleskan pada seluruh permukaan badan bayi yang terkena demam. Selain itu bawang merah yang telah dihaluskan sanggup mengobati perut kembung pada bayi.

    Masuk angin yang berlama usang atau masuk angin duduk sangat berbahaya bagi badan kita. Pada kasus tertentu masuk angin duduk ini sanggup mengakibatkan kematian. Untuk itu cegahlah masuk angin selama belum parah. Demikian cara mengatasi masuk angin.
    Demikian, biar bermanfaat.

    Sumber https://dapurmamafariz.blogspot.com/
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar