Skip to main content

Cara Menciptakan Blog Gratis Di Blogger.Com

Blog merupakan ‘versi lain’ dari web, biasanya bersifat lebih personal namun tidak terbatas oleh ruang lingkup tertentu.

Di pagi  ini saya akan pandu teman yang ingin memiliki blog gratisan dari Blogger.com. Tanpa basa-basi lagi, pribadi masuk ke langkah pembuatannya.

Cara Membuat Blog

1. Buka halaman web Blogger.com, Anda akan menemukan halaman dengan tampilan ibarat gambar di bawah ini. Jika Anda sudah mempunyai akun Google, silahkan langsung login dengan memasukkan alamat email dan kata sandi di kotak yang sudah disediakan. Jika belum punya akun google maka silahkan buat sendiri.



2. Saat berhasil masuk ke blogger.com temukan menu Blog Baru dan klik. 



3. Isi judul dengan judul sesuai konsep blog yang ingin Anda buat, lalu masukkan alamat blog yang nantinya menjadi tujuan para pengunjung blog. Pilihlah nama yang gampang diingat dan semenarik mungkin. Lalu pilih template yang tersedia di dalam kolom tersebut, dan tutup dengan mengklik Buat Blog.



4. Selesai! Blog Anda sudah berhasil dibuat, dan Anda sanggup menciptakan sebuah artikel yang anda inginkan.
Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar