Skip to main content

Cara Menghilangkan Virus Di Flashdisk | Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk | Paling Ampuh Flashdisk merupakan sebuah benda kecil yang mempunyai manfaat besar. Dengan menggunakan flashdisk kita sanggup menyimpan dan bertukar data. Karena flashdisk berperan sebagai kawasan pertukaran data sehingga menciptakan flashdisk juga sangat rawan membawa virus dari satu komputer ke komputer lain.

Banyak sekali jenis virus yang sanggup menyerang dan menginfeksi flashdisk, namun yang sering kita jumpai yaitu virus shortcut (Ciri-Ciri Virus Shortcut), tidak peduli apa jenis virus yang menginfeksi flashdisk anda. Jika anda ingin menghilangkan virus tersebut silahkan coba trik yang aku berikan kali ini.

Flashdisk merupakan sebuah benda kecil yang mempunyai manfaat besar Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk | Paling Ampuh

Trik ini sudah pernah aku coba dan terapkan pada flashdisk yang aku miliki dan akibatnya pun sangat memuaskan, virus yang meninfeksi flashdisk milik aku pribadi di basmi hingga tuntas. Jika anda ingin mencoba silahkan ikuti langkah berikut

Cara Menghilangkan Virus di Flashdisk 

  1. Sediakan komputer atau laptop. Mengapa harus menggunakan laptop? alasannya yaitu laptop akan kita jadikan alat untuk membasmi virus tersebut.
  2. Pastikan komputer tersebut bebas dari virus dan juga mempunyai antivirus aku sarankan menggunakan avast atau avg. Karena aku membasmi virus ini dengan menggunakan avast dan pernah juga menghilangkan virus dikomputer menggunakan avg. Anda tidak perlu menggunakan yang premium yang free juga sudah cukup.
  3. Colokan flashdisk ke laptop atau komputer teman dan scan menggunakan antivirus tadi.
  4. Tunggu proses tamat dan virus pun menghilang dari flashdisk anda.
Cara ini sudah pernah aku coba dan berhasil menghilangkan virus yang ada pada flashdisk milik saya. Tapi nggak tahu apakah akan berhasil membersihkan virus pada flashdisk sobat. Disini aku hanya membuatkan pengalaman aku saja. Semoga cara ini juga ampuh menghilangkan virus pada flashdisk anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar