Skip to main content

Wawancara Langsung Cheater Digihpraħ | Pubg Mobile


Masih ingat salah satu top global asia PUBG Mobile yang menggunakan cheat?? Bisa kalian baca pada posting ini  Top Global Asia PUBG Mobile CHEATER Dari Indonesia

Salah satu youtuber MIMIN HELMET Channel . Berhasil mewawancarai cheater ini, didalam wawancara videonya DigihPraĦ atau Digih Pradito menjelaskan mengapa ia menggunakan cheat. Digih sudah menggunakan cheat semenjak Season 2 di pubg. Digih bukan pembuat cheat, ia mendapat cheat dari internet atau lembaga cheater.

Berikut fakta cheater Digih yang sudah kami rangkum.

1. Cheater Anti Banned


Kenapa hingga kini game Pubg cheater masih merajalela? Karena ada cara semoga dikala cheat tidak terdeteksi oleh Tencent walaupun pemain atau lawan sudah mereport.

2. Ada Forum Khusus Cheater

Para cheater ini menciptakan komunitas dan menciptakan lembaga di internet. untuk saling tukar info atau tips dan trik dikala bermain game.

3. Pembuat Cheat

DigihPraĦ menjelaskan pembuat cheat ia dapatkan dari negara China. Biasanya cheat ini diperjual belikan dan di edit kembali untuk jual lagi di negara Indonesia.

4. Cheater VS Cheater

Pengguna cheat ini tidak hanya di negara china atau indonesia beberapa negara ibarat thailand & india juga menggunakan cheat. Seperti satria DigihPraĦ sering melawan cheater dari banyak sekali negara dan ingin dibuatkan server khusus untuk cheater.

5. Trik Agar Terhindar Dari Cheater

Dan yang terakhir bagaimana cara semoga terhindar dari cheater ini? Ada beberapa trik untuk tidak terlihat cheater dikala berhadapan dengan cheater. Jika ada cheater jangan melawan dari jarak jauh, Cheater ada kelemahannya dikala cheater ini menggunakan aimbot kalian harus melawan dari jarak dekat. Dengan derma teman (Menyerbu)

Pakai baju ghillie suit . Dengan menggunakan baju ini cheater yang menggunakan wallhack tidak sanggup melihat kalian hanya terlihat titik kecil.

Kalian sanggup melihat video lengkapnya disini :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar