Skip to main content

Cara Meningkatkan Traffic Visitor Blog Dengan Kata Kunci Yang Sedang Viral


Cara meningkatkan traffic pengunjung blog dengan keyword yang sedang viral. Visitor atau pengunjung merupakan suatu hal yang sangat penting dimata seorang blogger. Traffic inilah yang menjadi salah satu tolak ukur apakah suatu blog dianggap berhasil atau tidak. Dengan traffic yang banyak atau mengalami peningkatan dari waktu ke waktu menawarkan bahwa konten di dalam suatu blog dianggap laku.

Pengunjung blog yang baik dimata Google tentunya yang berasal dari hasil pencarian kata kunci di mesin pencari Google. Namun supaya suatu konten / artikel blog bisa nangkring di halaman pertama Google ketika dikala seseorang mengetikkan kata kunci tentu tidaklah mudah. Seorang Blogger harus memahami teknik Seo.

Karena pada artikel ini membahas mengenai cara meningkatkan traffic blog, disini akan sedikit membuatkan tips dengan cara memanfaatkan keyword yang sedang viral atau banyak diperbincangkan banyak orang.

Lantas bagaimana sih cara meningkatkan jumlah pengunjung blog ?


Langkah Pertama

Karena pada artikel ini materi utamanya yakni keyword atau kata kunci yang sedang viral, maka pertama-tama yang harus teman lakukan yakni mencari keyword tersebut. Salah satu caranya yakni dengan cara masuk ke lembaga grup.

Semisal sebagai pola saya masuk grub grup facebook, lalu pada waktu itu tengah ramai diperbincangkan wacana "Bidan Waria Pacari Anggota TNI" nah ini bisa teman manfaatkan sebagai materi untuk menciptakan artikel.

Kemudian simpan semua materi yang sekiranya penting menyerupai foto-foto, screenshot postingan, detail user yang memposting dan lain sebagainya.

Baca Juga : 3  Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense


Langkah Kedua

Setelah kita sudah mendapat kata kunci yang sedang viral dan juga sudah mempunyai bahan-bahan penunjang untuk menciptakan artikel. Selanjutnya kita memikirkan untuk menciptakan judul, saya sarankan menciptakan judul semenarik mungkin contohnya "VIRAL !! Bidan Waria Pacari Anggota TNI, Semua Habis Dikuras" agar nantinya bisa mengundang calon pengunjung. Dengan demikian akan bisa meningkatkan jumlah visitor blog.

Sebagai pola yang sudah saya praktekkan di blog Hariankoran

 Cara meningkatkan traffic pengunjung blog dengan keyword yang sedang viral Cara Meningkatkan Traffic Visitor Blog dengan Kata Kunci yang Sedang Viral

Dari gambar diatas sanggup dijelaskan bahwa dengan memakai keyword atau kata kunci yang sedang viral maka blog teman berpotensi mendapat jumlah visitor yang sangat banyak. Keyword bidan bencong pada gambar di atas bergotong-royong pada awalnya dipimpin oleh laman Hariankoran di urutan nomor 1, akan tetapi alasannya yakni pada waktu itu blog Hariankoran masih seumur jagung jadi  kalah pamor dengan hitekno.

Namun bergotong-royong tidak perlu dikhawatirkan, alasannya yakni Google bisa membedakan konten yang orisinil goresan pena tangan dan relevan dengan keyword yang diketik di pencarian Google. Terbukti artikel bidan bencong yang dimuat di Hariankoran yang sempat terpuruk kesannya kembali lagi di Page One Google walaupun hanya bisa di urutan kedua.

Baca Juga : Kiat Sukses Untuk Blogger Pemula

Itulah artikel wacana cara meningkat visitor blog yang bisa saya sampaikan. Kesimpulannya yakni dengan memanfaatkan kata kunci yang sedang viral lalu dijadikan artikel maka teman bisa berpotensi mendatangkan visitor yang sangat banyak.
Sumber https://densupono.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar