Skip to main content

20 Peluang Perjuangan Modal Kecil Laba Besar

Mediailmupengetahuan.com/Usaha-Bisnis_Ide Peluang Usaha/Bisnis Modal Kecil Keuntungan Besar - Sahabat, siapa orangnya yang tidak ingin bisnis dengan modal kecil untung besar. Sebagaimana prinsip perjuangan dagang bahwa carilah laba yang sebanyak-banyaknya dengan modal yang sekecil-kecilnya. Jika kita cermati, sebetulnya di lingkungan kita banyak peluang jenis perjuangan baik yang berupa produk maupun jasa yang sanggup dimanfaatkan untuk meraup laba yang banyak. Di bawah ini saya tuliskan banyak sekali wangsit peluang perjuangan yang terkait jualan produk dan jasa. Di mana peluang perjuangan yang saya tuliskan merupakan beberapa teladan wangsit peluang bisnis perjuangan sampingan atau rumahan yang mudah, menjanjikan, menguntungkan bagi mahasiswa, pelajar sekolah , ibu rumah tangga, karyawan, dan bagi siapa saja.
 siapa orangnya yang tidak ingin bisnis dengan modal kecil untung besar 20 Peluang Usaha Modal Kecil Keuntungan Besar
 Dua Puluh (20) Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

1. Peluang Usaha Jualan Pulsa Elektrik dan Listrik
Jualan pulsa elektrik dan listrik tidak membutuhkan modal yang besar, alasannya yakni modal di bawah 1 juta pun sanggup dijalankan. Cara yang sederhana sanggup Anda lakukan dengan tanpa mempunyai tempat jualan. Pangsa pasar bisnis ini yakni para tetangga, teman, temannya sahabat Anda, dan konsumen lainnya. Sebenarnya laba per transaksi pulsa elektrik dan listrik itu relatif kecil. Keuntungan Anda sanggup banyak ketika pelanggan Anda sudah banyak. Lakukan promosi dengan baik, jangan lupa utamakan pelayanan prima Anda dalam melayani para konsumen.

2. Peluang Usaha Jualan Es
Jualan es memang semenjak dulu sudah maklum bahwa modalnya sedikit namun untungnya banyak. Jenis es yang sanggup Anda jual dengan laba besar antara lain jualan es lilin, es cendol, buah, campur, dawet hijau, dawet hitam ( ireng ), es kado, es krim, dan sebagainya.

3. Peluang perjuangan jualan bakso, mie ayam, dan soto/sroto
Jualan bakso dan mie ayam sanggup disatukan di satu tempat. Anda juga sanggup berjualan dengan cara berkeliling. Sebagai bisnis iringan jualan bakso/mie ayam/soto, Anda juga sanggup sembari jualan es teh, kopi, teh hangat, dan jenis minuman lainnya alasannya yakni konsumen Anda pasti ingin minum sehabis atau ketika menikmati bakso/soto/mie ayam. Dengan demikian, banyak sekali jenis minuman yang Anda jual kemungkinan besar laku manis seiring dengan larisnya dagangan utama Anda.

4. Peluang Bisnis Warung Angkring
Usaha warung angkring sangat menjajikan untuk mendapat laba yang banyak. Seperti warung angkring pada umumnya, Anda sanggup berjualan jahe susu, kopi, teh hangat, aneka camilan yang digoreng ( menyerupai pisang goreng, tahu isi, tempe mendo ), nasi kucing, dan sebagainya. Sebagaimana yang sudah maklum bahwa warung angkringan sangat identik dengan jahe susu dan nasi kucing ( nasi dengan hidangan sederhana dan porsi di bawah standar yang dibungkus dengan kertas pembungkus makanan).

5. Peluang perjuangan jualan aneka kantong plastik
Jualan kantong plastik cukup menguntungkan. Jenis perjuangan ini sanggup Anda lakukan dengan cara jualan keliling ke warung-warung desa/kampung di lingkungan Anda. Mengapa sasaran pasarnya yakni warung sembako ?, alasannya yakni warung sembako atau perpaduan warung kelontong dengan sembako dalam setiap harinya membutuhkan banyak sekali jenis kantong plastik yang jumlahnya tidak sedikit.

Contoh kecil saja, kita pergi ke warung untuk membeli 1 sabun, 2 sampo, dan 1 sikat gigi. Walupun kita belanjanya sedikit, pasti pemilik warung memasukkan belanjaan kita ke kantong plastik.
Anda sanggup menyediakan banyak sekali jenis dan ukuran kantong plastik yang biasa dipakai oleh para pemilik warung sebagai pengemas barang belanjaan yang dibeli oleh konsumen mereka. Misalnya untuk jenis kantong plastik transparan ukuran seperempat kg, setengah kg, ukuran 1 kg. Untuk jenis plastik kresek, Anda sanggup menyediakan dari ukuran yang terkecil hingga yang terbesar.

6. Peluang Usaha Jualan Lampu Listrik
Untuk berjualan lampu listrik dengan modal kecil untung besar, Anda sanggup menentukan lampu murah. Saat ini banyak grosir lampu murah. Belanjalah lampu murah yang kiranya harga murah namun kulitas cukup bagus. Cara berjualan lampu murah sanggup Anda lakukan dengan cara jualan keliling ke toko-toko kelontong.

7. Peluang Usaha Jualan Korek Gas
Setiap perjuangan kalau ditekuni pasti akan menguntungkan, tak terkecuali jualan korek gas. Kelihatannya memang korek gas yakni barang yang sepele namun sebetulnya korek merupakan kebutuhan yang penting.

8. Peluang perjuangan pengisi korek gas
Peluang perjuangan pengisi korek gas cukup menjanjikan dan meguntungkan. Anda sanggup melaksanakan usha ini dengan cara mangkal di pasar tradisional. Selain itu, menjadi pengisi korek gas juga sangat manis dilakukan dengan cara berkeliling ke kampung-kampung atau desa-desa. Saat ini perjuangan menjadi pengisi korek gas secara keliling masih jarang ditemukan padahal potensi bisnis ini sangat menguntungkan kalau dilakukan dengan berkeliling.

9. Peluang Usaha Dagang Jaket Seken dan BS Murah
Modal untuk kulakan jaket seken tidak banyak. Anda sanggup berjualan jaket BS atau sekenan dengan cara mengunjungi pasar-pasar tradisional.

10. Peluang Usaha Jualan Makanan Ringan

11. Tukang cukur ( Tukang potong/pangkas rambut )
Sudah tak heran lagi bahwa jasa menjadi tukang cukur merupakan jasa yang sanggup menghasilkan uang banyak. Ongkos cukur ketika ini berkisar antara Rp. 8.000 - 10.000, bahkan sudah banyak yang memasng tarif lebih dari itu. Kunci sukses menjadi tukang cukur yaitu ramah dan mengutamakan kerapihan. Pada umumnya kalau seseorang sudah cocok dengan salah satu tukang cukur maka sangat sulit untuk berpindah langganan ke tukang cukur lain.

12. Sebagai maklar
Sebagai contoh, Anda menginginkan menjadi maklar jual beli motor, maka modal yang dikeluarkan oleh Anda sanggup dikatakan hanya modal ucapan. Menjadi maklar juga sering disebut bisnis tanpa modal. Namun sebetulnya sih tetap modal yakni untuk biaya pulsa yang dipakai untuk komunikasi dalam menunjang suksesnya transakasi dan juga biaya transport.

13. Peluang Usaha Cucian Motor
Zaman kini dominan para pemilik motor menentukan mencucikan motornya ke jasa cucian motor. Hal ini merupakan peluang bagi Anda untk membuka jasa cucian motor.

14. Peluang Usaha Jasa Penitipan Sepeda dan Sepeda Motor
Jika rumah Anda dan atau Anda mempunyai tempat yang kiranya strategis untuk tempat penitipan sepeda/motor, maka ada baiknya Anda membuka jasa penitipan sepeda/motor.

15. Bengkel Sepeda
Jika Anda berdomisili di kampung/desa, coba hitung jumlah bengkel sepeda di kampung/desa Anda. Saat ini bengkel sepeda semakin sedikit, paling di masing-masing desa maksimal ada 3 bengkel sepeda. Kalau di desa saya malah hanya ada satu bengkel sepeda. Padahal pemilik dan pengguna sepeda masih banyak loh, khususnya para siswa sekolah. Dengan sedikitnya jumlah bengkel yang ada di kawasan Anda, maka Anda sanggup mengambil bab untuk membuka bengkel sepeda.

16. Jasa Tukang Parkir
Dengan modal peluit dan keterampilan mengatur kemudian lintas Anda sanggup menjadi tukang parkir. Walaupun pada umumnya ongkos jasa tukang parkir itu sifatnya suka rela, namun peluang perjuangan jasa tukang parkir tidak mengecewakan menguntungkan.

17. Tukang Permak Pakaian Keliling
Di kota-kota sudah banyak tukang permak pakaian keliling, namun peluang perjuangan sebagai tukang permak pakaian keliling ketika ini masih sangat menguntungkan baik dilakukan di kota maupun desa.

18. Membuat dan Memanfaatkan Blog sebagai Pencetak Uang

19. Menjadi Jasa Penulis Artikel Blog, Mengirimkan Tulisan ke Surat Kabar, dan Menjadi Jasa Penulisan Makalah/Karya Ilmiah

20. Menjadi Publisher Adsense

Demikian perihal 20 Peluang Usaha Modal Kecil Keuntungan Besar. Semoga bermanfaat
Sumber https://www.mediailmupengetahuan.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar