Skip to main content

Cara Cepat Menemukan Backdoor | Admin Login | Fileuploader


Pada postingan kemarin perihal menemukan uploader didalam website. Kali ini kami ingin sharing untuk kalian bagamana cara cepat menemukan Backdoor, Admin Login & FileUploader

Menggunakan Tools Directory Finder 

Sesuai dengan nama toolsnya. Kita akan sangat gampang untuk menemukan bakcdoor, admin login atau FileUploader. Hanya copas link sasaran pada kafe url di tool tersebut. Kami akan mencoba yang pertama dengan cara mencari admin login.

ADMIN FINDER



Pada website sasaran diatas tools ini menemukan jikalau admin login berada di http://jcmadigan.com/webadmin/  Sekarang kita coba untuk cek halaman login website sasaran tersebut.


BACKDOOR FINDER


Sebelumnya kami telah mengupload backdoor log.php sebagai contoh. Dan tools ini bekerja sangat baik, eksklusif dapat menemukan backdoor dengan nama file log.php. Dan kini kita cek backdoor yang sudah tertanam di website target.


FILE UPLOADER

Menemukan fileuploader dengan tools ini sangat mudah. Kalian dapat merubah nama file yang kalian inginkan. Selain file uploader kalian dapat mencari beberapa bugs yang ada didalam website target.


ARTIKEL LAINNYA


Toolsnya dapat kalian download disini >> Directory Finder | Cara Download
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar