Skip to main content

Cara Blokir Uc-Browser Dari Blog Dan Otomatis Ke Chrome


Sebenarnya dulu aku pernah menulis artikel Cara Ampuh Memblokir UC-Browser dari blog. Cara tersebut sesungguhnya masih bisa. Cuma ya itu tidak pribadi ke direct ke browser chrome. Kaprikornus pengunjung harus secara manual mengimput url ke google chrome. Merepotkan pengunjung kan?. Kalau sudah kaya gitu aku yakin pengunjung pribadi lari :D

Untungnya kali ini aku menemukan cara yang aku sanggup dari ads.id dan akan aku sampaikan pribadi sama kamu.

Cara Blokir Ucweb Dari Blog Dan Redirect Chrome

1. Pertama copy isyarat dibawah ini
<script type='text/javascript'> //<![CDATA[ var noUC = navigator.userAgent; var redirect = noUC.search("UCBrowser");noUC.search("Opera");noUC.search("dolphin");if(redirect>1){var axefo =window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href); var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}//]]> </script>
2. Letakkan di bawah <head> template blogger
3. Selesai

Dengan menaruh isyarat tersebut maka secara otomatis pengunjung yang mengunjungi blog menggunakan chrome, mozilla, opera otomatis redirect ke google chrome. Praktis kan?. Silakan dicoba
Sumber https://www.susiloblog.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar