Skip to main content

13 Merk Terpopuler Yang Sering Digunakan Suporter Casual



    Brand Casual Ternama | Hai gans, bertemu kembali. Kali ini saya akan membahas seputar casual lagi. Bagaikan sayur tanpa garam itulah peribahasa yang pas bila berbicara perihal Sepakbola. Mengapa begitu? Ya Sepakbola akan terasa sangat cuek bila tanpa kehadiran Suporter, walaupun club yang terkadang harus membayarkan denda ke komdis jawaban ulah suporter yang rusuh. Terlepas dari sikap jelek suporter, kehadiran suporter sangat berarti dalam sebuah laga, apa lagi itu tabrak Home yang sebagian dari uang tiket akan menghidupi Club itu sendiri.

Selain wajib membeli tiket, suporter juga wajib untuk membeli Merchandise Original dari club kesayangan-nya. Kamu harus mempunyai rasa mempunyai club kesayanganmu, buktikan rasa itu dengan membeli tiket dan merchandise originalnya. Dengan begitu kau sudah membantu menghidupi club kesayanganmu. Seperti yang diucapkan Batak Jore, Sejatinya Sepakbola itu milik suporter.

Bicara perihal suporter, ada beberapa culture suporter di Indonesia. Mania, Ultras dan Casual, kemudian apa perbedaan dari culture tersebut? Berikut ialah perbedaan dari segi cara berpakaian
    
  • Mania :
  • Menggunakan jersey atau baju yang sesuai dengan warna timnya.
        
  • Ultras :
  • Menggunakan Pakaian serba hitam.
        
  • Casual :
  • Menggunakan Pakaian Brand Ternama.

    Ya itulah sedikit perbedaan dari tiga culture tersebut, apabila salah mohon dikoreksi ;)
    Apapun culture anda, jangan pernah masuk kestadion tanpa tiket. Apalagi yang menganut culture Casual, aib bre sama pakainmu hehe.

    Brand apa sih pakaian yang sering digunakan Suporter Casual?? Kali ini saya akan membagikan Brand-Brand yang terkenal digunakan suporter casual, eksklusif saja ke nomor 1:

    1.Adidas
    Berdiri semenjak 1949,adalah perusahaan multinasional, yang didirikan dan berkantor sentra di Herzogenaurach, Jerman, yang mendesain dan memproduksi sepatu, pakaian, dan aksesoris.

    2.Stone Island
    Stone Island ialah merek Desainer Italia dari Sportswear Company (SPW). Label ditetapkan sebagai garis sekunder atau koleksi difusi label C.P Company utamanya.

    2.Ellese
    Ellesse didirikan oleh Leonardo Servadio di Perugia pada tahun 1959. Nama Ellesse berasal dari inisial Leonardo Servadio ( L.S )

    3.Fila
    Fila diciptakan di Biella, Piedmont, oleh Fila bersaudara pada tahun 1909. Awalnya dimulai dengan membuat pakaian untuk orang-orang di Pegunungan Alpen Italia.

    4.Aquascutum
    Aquascutum didirikan pada tahun 1851, oleh penjahit dan pengusaha John Emary.

    5.Sergio Tacchini
    Sergio Tacchini lahir 2 September 1938, oleh perancang busana olahraga dan mantan pemain tenis profesional Italia. Perusahaan pakaian olahraga dengan namanya terletak di Bellinzago Novarese.

    6.C.P Company
    C.P. Perusahaan mulai memproduksi pakaian kasual Italia pada tahun 1975 dengan gagasan mengembalikan elemen pakaian tradisional.

    7.Lyle and Scot
    Perusahaan ini didirikan di Scotalnd pada tahun 1874.

    8.Fred Perry
    Merek ini lahir pada final 1940-an, oleh mantan pesepakbola Austria, Tibby Wegner.

    9.Peaceful Hooligan
    Seperti yang mereka tulis di website mereka: “Hooligan yang hening lahir dari cita-cita untuk membuat pakaian yang ingin mereka pakai dengan merek yang ingin mereka kenakan. Dengan fokus pada kualitas daripada tren dan mode, mereka membuat perlengkapan untuk bertahan dari hal-hal yang mereka lakukan, dari sikap buruk. turun pub untuk mengikuti warna kami di seluruh negeri.

    10.Weekend Offender
    Didirikan di kota Welsh kecil di luar Cardiff sebagai proyek sampingan pada tahun 2004, Weekend Offender ialah gagasan Sam Jones dan Rhydian Powell

    11.Marshall Artist
    Marshall Artist lahir di London EC1 pada tahun 2001 dan dengan cepat diakui sebagai salah satu merek pakaian laki-laki Inggris yang paling dicintai.

    12.Burberry
    Brand ini didirikan oleh pembuat gaun 21 tahun Thomas Burberry pada tahun 1856 dan toko pertama mereka dibuka pada tahun 1891 di London.

    13.Lacoste
    Lacoste ialah perusahaan Perancis, didirikan pada tahun 1933 oleh pemain tenis René Lacoste dan André Gillier.

        Itulah 13 Brand Casual yang paling terkenal dikalangan suporter Casual, cukup sekian dari saya mohon maaf bila ada goresan pena yang salah maupun goresan pena yang tidak berkenan dihati sedulur semua. Terimakasih
    Sumber https://www.workingclass.id/
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar