Skip to main content

Berita Terkini | Gempa Gres Saja Terjadi Di Sumatera Barat 8,3 Skala Richter

Lagi - lagi peristiwa terjadi dibumi pertiwi indonesia tercinta ini. Dilaporkan bahwa gempa sudah terjadi pada sekitar pukul 20 : 00 WIB di provinsi Sumatera barat tepatnya dikepulauan mentawai dengan kekuatan 8,3 Skala richter.

Atas laporan yang didapat,gempa ini berpotensi akan terjadinya tsunami. Belum ada korban jiwa yang dilaporkan ketika ini,namun warga masih siaga akan terjadinya gempa susulan.

Gempa yang terbilanh cukup besar ini dibutuhkan tidak memakan korban jiwa. Bagi warga yang daerah tinggalnya berdekatan dengan sekitar bahari dibutuhkan lebih waspada ataupun disarankan untuk mengungsi ketempat tinggi atau jauh dari sekitar pantai.Daerah disekitar sentra gempa menyerupai lampung dan padang dihimbau untyk selalu waspada.

Dari pihak tim SAR sendiri,pihaknya sudah mengerahkan anggotanya untuk membantu warga yang membutuhkan.Sampai ketika ini sudah aneka macam warga indonesia yang mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa kepulauan mentawai ini




Sekian laporan mengenai gempa yang sanggup kami sampaikan.Tentunya kami disini akan memantau dan menunggu perkembangan terkini terkait gempa yang terjadi di provinsi Sumatera Barat ini.Kita do'akan saja biar tidak terjadi gempa susulan dan berpotensi tsunami menyerupai yang diberitakan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar