Skip to main content

Kamu Dapat Menebak Aksara Seseorang Melalui Smartphone Yang Dimiliknya Sesudah Membaca Ini !





Semua orang niscaya mempunyai smartphone.Banyak sekali orang - orang yang hidupnya sangat bergantung pada smartphone seolah - olah mereka tak dapat hidup tanpanya.

Smartphone aneka macam dipakai oleh semua kalangan,dari kalangan atas,menengah ataupun kalangan bawah.Fitur menarik yang disediakan smartphone menjadi penyebab mengapa mereka harus memilikinya.

Tapi,tahukah kau kalo kau dapat menebak kepribadian seseorang lewat smartphone yang mereka miliki. Penasaran ?

Kali ini cataranbarugue akan memaparkannya untuk kamu.

1.Orang yang merasa paling Eksis se-antero raya

Kamu dapat melihat orang tersebut melalui aplikasi sosial media yang ia punya.Orang yang merasa paling eksis dan gak mau ketinggalan zaman biasanya menyimpan banyak aplikasi sosial media ibarat facebook,twitter,intagram,path,pinterest,LINE,viber dan lainnya (Pokoknya banyak deh).

2.Orang yang alim dan agamis

Orang yang sangat agamis biasanya mereka menyimpan banyak aplikasi yang bekerjasama dengan keagamaan. Emang ada ? Ya ada lah.

Saat ini banyak aplikasi yang membantu memperdalam ilmu agama ibarat aplikasi Al-qur'an,pengingat waktu solat dan masih banyak lagi aplikasi - aplikasi yang memudahkan penggunanya dalam memperdalam ilmu agama.

3.Orang yang merasa paling kece sejagat raya

Orang yang merasa paling kece dapat kau ketahui lewat smartphonenya dengan banyaknya aplikasi - aplikasi edit foto ibarat B612,360 Camera,Beauty camera dan masih banyak lagi.

Orang yang menyimpan banyak aplikasi edit kamera biasanya mereka yang suka berselfie dan merasa dirinya paling kece.Karena jarang banget kan orang mukanya pas pasan suka eksis.Hehe,admin becanda.Kan masih banyak aplikasi edit foto buat yang berwajah pas pasan ibarat admin ini semoga wajah kita terlihat tampan ataupun bagus bagi perempuan. :p

4.Orang yang kreatif dan memperhatikan penampilan

Orang yang kreatif tentunya gak dapat diem kalo liat barang yang biasa aja,mereka ingin sekali mengubahnya menjadi hal yang luar biasa termasuk memperindah smartphone yang dimilikinya.Ia biasanya akan menciptakan atau membeli aksesoris yang bekerjasama dengan smartphone yang dimilikinya ibarat contohnya garskin,kondom hp ( pelindung hp ) ,flip cover dan sebagainya. Tentunya dengan memberi aksesoris pada smartphone akan mengatakan kesan bahwa ia yakni orang yang kreatif dan sangat peduli terhadap penampilannya.

5.Si cuek

Orang yang mempunyai abjad ibarat ini dapat dilihat dari smartphone yang penuh dengan SMS gak terperinci ataupun aplikasi yang dirasa kurang bermanfaat.Dalam menangani kasus ini,mereka merasa hambar dan enggan membersihkannya. Lah,sama smartphone sendiri aja bersikap hambar apalagi ke orang lain.

6.Orang yang sangat berambisi keliling dunia

Kamu dapat mengetahui impian seseorang ibarat ini lewat aplikasi Maps atau peta yang dimilikinya di smartphone.Seseorang yang mempunyai tipe ibarat ini akan menyimpan aneka macam koleksi aplikasi maps atau peta.

7.Si hobi seni

Orang - orang yang mempunyai hobi ternyata tidak hanya tertuang dalam dunia nyata,di smartphone yang ia milikipun dapat menjadi wadah untuk meluangkan hobi seninya itu.Orang yang memuiliki abjad ibarat ini biasanya mereka yang mempunyai segudang macam aplikasi,dari aplikasi edit foto,aplikasi menggambar,aplikasi pembuat design atau logo dan sebagainya.

Jika kau menemukan banyak aplikasi ibarat diatas pada seseorang,berarti sudah fix kalo orang itu si hobi seni.

8.Si hobi belanja / shopping

Berbelanja tidak hanya dapat dilakukan didunia nyata.Sekarang ini orang gak perlu keluar panas - panasan membeli keperluannya sebab mereka dapat berbelanja online lewat smartphonenya.Sekarang ini aneka macam aplikasi yang mengatakan sejuta akomodasi dalam berbelanja secara online.

Jadi,kalo kau menemukan aplikasi belanja online di smartphone seseorang,maka orang tersebut benar - benar suka berbelanja.



Nah,kalian termasuk tipe yang ibarat apa ?

Apa tipe kalian ada diatas ?. Jika tidak,silakan berkomentar sesuai tipe kalian yang belum tercantum.Dilain kesempatan admin catatanbarugue akan menambahkan komentar kalian pada postingan. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar