Skip to main content

Jasa Potong Keramik Dan Granit

Cutting/ Potong Keramik dan Granite - Cutting atau kepingan banyak sekali bentuk keramik juga sanggup di aplikasikan di banyak sekali tata letak rumah anda.

STEPNOSING

Apa Itu Step Nosing ?

Step Nosing Adalah Material yang dipasang pada sudut ujung trap tangga biar tangga tidak licin. Material step nosing bermacam-macam, mulai yang terbuat dari material sama dengan material epilog pijakan tangga, contohnya keramik, granit atau marmer, lalu permukaannya digerinda membentuk tekstur atau guratan kasar. Saat ini, pemain industri epilog lantai juga sudah menyediakan step nosing dalam banyak sekali warna dengan tekstur dan membentuk contoh tertentu untuk menambah keindahan tangga.
Kami merupakan penggerak dalam produksi massal Step Nosing berkualitas tinggi.( cutting,bullnose,bevel) polishe tepat 100 % full. Kami mendapatkan jasa pemotongan keramik dan kerikil granit, khususnya pembuatan stepnosing atau trap tanggan bangunan sesuai pesanan.

Contoh Stepnosing

Mozaik Kaca

Mozaik beling biasa diaplikasikan pada kitchen set

Untuk Info Selengkapnya klik di: http://potongkeramik.com 

Sumber http://www.iblogger.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar