Skip to main content

Cara Reset Template Supaya Menjadi Blank

     Untuk menciptakan template dengan karya sendiri, maka perlu dilakukan tindakan menyerupai mereset template ke default biar menjadi kosong atau blank. Hal ini bertujuan biar template yang akan kita buat, tidak bercampur dengan template lainnya. Caranya terbilang cukup mudah. Namun kalau agan sedang membaca artikel saya ini. Artinya agan masih belum menemukan cara yang sempurna untuk melaksanakan hal ini. Oleh alasannya yakni itu, pada postingan kali ini, saya akan memperlihatkan tutorial mengenai "Cara Praktis Reset Template Agar Menjadi Blank"
BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
4. Cara Praktis Membuat Tabel di Blog
     Adapun langkah kerja yang harus dilakukan pada ketika agan hendak melaksanakan reset pada template agan yakni sebagai berikut :
  1. Masuk ke "Blogger"
  2. Pilih "Template", kemudian pilih "Edit HTML"
  3. Blok semua isyarat yang ada pada kotak dengan menekan CTRL + A pada keyboard, sesudah itu tekan tombol "Del atau Backspace" pada keyboard agan
  4. Copy semua isyarat yang ada di bawah ini, kemudian paste pada kotak HTML tadi, Jika sudah "Simpan template"
  5. <?xml version="1.0" encoding="UTF-8" ?>
    <!DOCTYPE html>
    <html>
    <head>
    <title>Judul Blog Anda</title>
    <b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>
    </head>
    <body>
    <b:section id='contoh'/>
    </body>
     </html>
  6. Jika template sudah menjadi blank atau kosong, silahkan berkarya sesuai dengan kreativitas agan

#CATATAN
     Cara di atas juga sanggup dimanfaatkan setiap kali mengganti template baru. Hal tersebut dikarenakan ada sebagian isyarat HTML yang masih tersimpan pada template baru, sehingga mempengaruhi tampilan pada template gres yang agan pasang. Melakukan cara di atas, berarti akan menghapus semua isyarat HTML yang kita tambahkan pada template sebelumnya. 

#ENDING
     Demikianlah tutorial mengenai cara melaksanakan reset pada template biar menjadi blank atau kosong. Semoga dengan cara ini sanggup bermanfaat bagi agan-agan yang ingin menciptakan template sendiri atau yang ingin mengganti templatenya, biar tidak tercampur dengan isyarat HTML pada template sebelumnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar