Skip to main content

Cara Membedakan Kaos Weekend Offender Orisinil Dan Palsu


   Cara Membedakan Weekend Offender Asli atau Palsu | Masih seputar pakaian casual, kali ini aku mau membagikan gimana Cara Membedakan Kaos Weekend Offender Ori atau Fake. Sebelumnya, apa sih Weekend Offender? siapa sih yang menciptakan merk ini? apa kalian sudah tau? Kalo belum tau ini mimin sekaligus mau memberi tempe, eh tahu.
Yak, Weekend Offender telah ada semenjak tahun 2004 yang dibentuk oleh pengusaha muda Sam Jones dan Rhydian Powell di luar Cardiff, di Wales.

   Ketika merk ini dibuat, mereka ingin memasarkan pakaian yang dimodelkan pada pelanggan. Barang yang tidak masuk akal, fungsional, dan bergaya yang akan hadir di pub, klub, dan di pertandingan sepak bola. Weekend Offender ialah merek utama untuk para cowok ‘di ujung teras yang lebih tajam’. Mengizinkan nama merek menyebar dari verbal ke mulut, dan menginfeksi orang lain di sekitarnya. Itulah sejarah singkat dari Weekend Offender.

   Pada Tahun 2017 , Weekend Offender sendiri pernah diboikot Orang Indonesia dan Malaysia. Kenapa dapat begitu? Yakk, Weekend Offender dianggap melaksanakan penistaan Agama oleh penduduk Indonesia dan Malaysia yang notabennya beragama Islam.
Yang diposting oleh mereka ialah foto seorang laki-laki di Mekkah, dan terlihat sedang mengkonsumsi barang sejenis narkoba.

   Postingan ini bikin followers Weekend Offender, terutama yang dari Indonesia dan Malaysia, marah. Banyak yang bilang Weekend Offender melaksanakan penistaan agama. Mereka bikin tagar #boikotweekendoffender untuk memboikot merk tersebut. Tak sedikit juga orang yang membakar, merobek, menginjak Produk Weekend Offender.
Akhirnya, Weekend Offender menghapus postingan kontroversial itu dan meminta maaf. "Kalo kalian tersinggung maka kami meminta maaf. Kami berbicara dengan banyak orang Indonesia dan Malaysia yang kenal kami dan mereka tau kami nggak bermaksud untuk menyinggung," tulisnya.

   Walaupun pernah diboikot, peminat Brand ini ( khususnya di Indonesia ) masih cukup tinggi. Sehingga dari banyaknya Peminat merk Weekend Offender, ada saja segelintir orang yang memanfaatkan ini untuk menciptakan Kaos Weekend Offender palsu, dan tentunya dengan harga yang murah. Satu kaos Weekend Offender original dipatok harga sekitar 500-600 ribu Rupiah. Dan untuk yang palsu dipatok harga sekitar 100-150rb an. Cukup murah bukan, 1 harga kaos Original dapat dapet 3 kaos palsu .

   Ya itulah Orang Indonesia, ngebet make merk ternama , tak ada dana , palsu solusinya. Hehe... Lalu bagaimana caranya membedakan Kaos Weekend Offender ori or fake. Oke eksklusif saja simak yang dibawah ini :


Untuk yang Original dibagian Leher bab dalam ada label 'Too Much Too Young'

Untuk yang palsu tidak ada label atau polos

Yang original ada ‘label Admit Nothing’ pada jahitan sisi bawah

Dan untuk yang Fake tidak ada!
Dari font juga sudah kelihatan sangat beda, dapat bandingkan gambar dibawah ini


Gambar diatas ialah Weekend Offender Asli

Dan gambar dibawah Weekend Offender palsu


Kelihatan kan dari segi Font nya, yang palsu jarak hurufnya sedikit agak jauh.

Itulah beberapa perbedaan antara Weekend Offender orisinil dan palsu. Semoga dapat membantu . Cukup sekian dan terimakasih! Baca Juga Cara Membedakan Fred Perry orisinil dan Palsu

Sumber https://www.workingclass.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar