Skip to main content

Cara Flashing Oppo F11 Pro Cph1969 Dengan Gampang Via Pc, Tested 100% Berhasil

Cara Flashing Oppo F11 Pro CPH1969 Dengan Praktis Via PC, Tested 100% Berhasil - Hallo sahabat semua, Selamat tiba kembali di Sumberandroid.com
Kali ini saya akan membuatkan Tutorial cara Flash Oppo F11 Pro CPH1969 memakai PC. Sebelum kita mulai ke pembahasan, ada beberapa Hal yang harus sahabat lakukan Yaitu Persiapkan Smartphone Android Anda, Dan sebelum melaksanakan Flashing ulang HH anda usahakan batery android sudah terisi 40-50%. Karena untuk menghindarkan HP sahabat dari kerusakan yang lebih berat menyerupai hardbrick atau kegagalan flash dikarenakan batery smartphone sahabat kosong atau malah drop.

 Kali ini saya akan membuatkan Tutorial cara Flash Oppo F Cara Flashing Oppo F11 Pro CPH1969 Dengan Praktis Via PC, Tested 100% Berhasil


Langsung saja silahkan sahabat ikuti langkah-langkah flash HP smartphone di bawah ini. Perhatikan dan ikuti langkah demi langkah ini dengan teliti, jangan hingga ada tahapan yang tertinggal atau salah, alasannya itu untuk meminimalisir hal yang tidak kita inginkan.

Bahan - Bahan Flahing Oppo F11 Pro CPH1969


Berikut Tutorial Cara Flash Oppo F11 Pro CPH1969 :

Langkah 1: Unduh dan ekstrak paket firmware saham Oppo F11 Pro CPH1969 di komputer Anda.
Langkah 2: Setelah mengekstrak paket, Anda akan dapat mendapat File Firmware, Alat Flash, Driver dan Panduan Cara-to Flash.

Langkah 3: Instal Driver USB yang disediakan di Komputer Anda, dan bila dalam hal Driver USB sudah diinstal, SKIP langkah ini).

Langkah 4: Ikuti Cara-to Flash Manual untuk Flash Firmware pada Perangkat Oppo F11 Pro Anda.

Demikian Cara Flashing Oppo F11 Pro CPH1969 Dengan Praktis Via PC, Tested 100% Berhasil.

bila ada link yang eror atau tidak dapat di akses, mohon untuk berkomentar di dibawah..
Terimakasih sudah berkunjung, biar dapat bermanfaat buat kita semua.
Sumber https://www.sumberandroid.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar