Skip to main content

Cara Mendapat Musuh Bot Di Classic Mobile Legends, Memakai Vpn

Hallo teman aemzone, Balik lagi di Blog sederhana ini, sesudah kemarin aku share mod aplikasi free skin mobile legends (lulubox), kali ini aku bakalan share cara mendapat musuh di mode Classic memakai Vpn.

Cara ini memang sudah usang ada, hanya saja butuh juga keberuntungan kita biar mendapat musuh bot di classic. Menggunakan cara ini tidak akan terkena baned, kenapa? Karena cara ini hanya memakai sistem pemindahan server, dari server indonesia ke server lain yang lebih sepi dari para pemain ML.

Keuntungan melawan bot di classic ialah untuk menaikan winrate pendekar kita, menuntaskan archievment, menambah savage atau pun maniac.
Kekurangannya yaaitu skill kita tidak bertambah alasannya yaitu hanya melawan bot, dan pada ketika melawan bot kita mendapat ping merah, alasannya yaitu jaringan jelek.

Cara mendapat lawan bot Kita lihat saja langsung.

Pertama,
Kamu aktifkan aplikasi VPN, Jika kau belum memiliki aplikasi VPN kau download saja di Play store. Banyak aplikasi VPN gratis, namun aku menyarankan yang berbayar/premium supaya alhasil niscaya di dapatkan. Tapi kalau hanya sekedar iseng gunakan yang gratis saja.

Aktifkan VPN ke location Usa atau japan.

Kedua,
Buka Game mobile legends kamu, Lalu masuk ke mode Classic,


tap Start game dan tunggu hingga mendapat lawan bot.
Biasanya lawan BOT sanggup kalian dapatkan di detik 40 s/d 59. Dan masuk nyapun secara berurutan.
Jika kurang atau lebih dari waktu diatas dipastikan bukan melawan BOT.


Jika kalian mendapat ciri-ciri diatas, selamat berarti kau telah berhasil melawan BOT.

Oke cukup sekian postingan kali ini, jangan lupa untuk follow aku melalui G+ supaya update selanjutnya kalian sanggup mendapat notifikasi.

Sumber https://zonetutorialaem72.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar