Skip to main content

Cara Mendaftar Iklan Untuk Blog Tanpa Review, Daftar Iklan Eksklusif Di Terima

Cara mendapatkaan uang dollar dari Web yllix.  alternatif blog download atau blog yang di tolak google adsense

Hallo semuanya, balik lagi di blog sederhana ini. Kali ini saya bakalan bahas wacana iklan blog. Dimana banyak orang yang ingin menghasilkan uang dari blog, namun blog mereka susah untuk di aprove oleh google adsense alasannya ialah alasan tertentu.

Oke bila kau ialah salah satu blogger yang belum di aprove oleh google adsense jangan khawatir, alasannya ialah masih banyak web pengiklan yang mungkin sanggup saja pribadi menampilkan iklannya di web kamu.

Salah satunya yaitu web Yllix yang saya pakai. Minimal payout pun rendah. Hanya $1 kita sanggup cairkan lewat paypal. Iklan ini cocok untuk blog download ataupun blog yang di tolak oleh adsense, alasannya ialah tidak memerlukan peninjauan, Ataupun visitor banyak.

Langsung saja cara daftarnya akan saya berikan.

Pertama kalian pribadi daftarkan akun gmail kalian di bawah

Daftar disini


Setelah muncul tampilan ibarat dibawah ini. Kalian geser kebawah kemudian tap Daftar.

Isi formulir dan masukan email aktif.



Setelah kau berhasil mendaftar. Cek email untuk aktifasi akun. Dan sesudah aktifasi pihak yllix akan menunjukkan katasandi untuk login.


Log in memakai alamat email dan katasandi yang di berikan melalui email. Dan registrasi pun selesai.

Kamu tinggal memasang iklan yllix di blog kamu. Dengancara menyimpan script di setiap postingan kamu. Melalui edit HTML.


Gambar diatas ialah bukti pay out saya lewat web yllix. Jika dalam artikel ini ada yang kau tidak mengerti silahkan tinggalkan pertanyaan di komentar.
Sumber https://zonetutorialaem72.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar