Skip to main content

Cara Flashing Samsung Sm-N916l Via Odin, Tested Sukses 100% Gratis Tanpa Password

Cara Flash Samsung SM-N916L via Odin, Tested Sukses 100% Gratis Tanpa Password - Selamat Datang kembali sobat SumberAndroid.com Kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya flash hp Samsung SM-N916L via Odin. Karena terkadang kita sering menemukan permasalahan di HP Samsung, terutama hank, lelet dan lain sebagainya bahkan mati total. semua itu disebabkam beberapa faktor diantaranya disebabkan oleh crash software atau update sistem tapi gagal. Solusinya yakni sahabat hardreset dulu, kalau sudah sahabat lakukan dan masih belum normal juga. Solusi terakhir yakni sahabat dapat flash ulang hp Samsung SMSM-N916L. dan Jika sahabat belum tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah-langkah tutorial dibawah ini :

Kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya Cara Flashing Samsung SM-N916L via Odin, Tested Sukses 100% Gratis Tanpa Password

Persiapkan dulu bahan-bahanya :

Cara Flash Samsung SM-N916L via Odin,  Tested Sukses 100% Firmware Original


1. Pertama exstak semua file yang sudah sahabat download diatas
2. Lalu Masuk ke Download Mode, caranya dikala kondisi Off / mati sahabat tekan Volume Down + Home + Power bersamaan hingga nanti akan muncul warning/peringatan :

3.  Buka Odin
4.  Sambungkan kabel Usb dan hp Samsung SM-N916L ke komputer atau laptop sahabat (Rekomendasi gunakan kabel Usb orisinil bawaan samsung)
5. Otomatis Samsung SM-N916L akan terbaca oleh odin dengan ditandai ID:COM di odin


6. Llik AP kemudian cari file Firmware Samsung Galaxy J6 2018 SM-N916L yang tentunya sudah sahabat ekstrak sebelumnya.
7. Jika sudah, kemudian klik Start
8. Proses flashing akan berjalan

9. Selesai,
Ditandai dengan tulisan PASS seperti gambar dibawah ini

Sekian, Tutorial Cara Flash Samsung SM-N916L Bootloop via Odin, Tested Sukses 100% Gratis Tanpa Password 

Semoga bermanfaat. dan terima kasih sudah berkunjung..
Sumber https://www.sumberandroid.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar