Skip to main content

Cara Menghilangkan Tanda Edit (Obeng Dan Tang) Pada Widget Blog

     Salah satu cara untuk memperindah blog yaitu dengan cara memasang widget. Namun, setiap kali kita memasang widget, selalu saja ada tanda edit berupa obeng dan tang yang terletak di bab bawah pada masing-masing widget tersebut, Hal tersebut tentu saja merusak keindahan blog yang sudah kita rias sedemikian rupa. 
     Cara menghilangkan tanda obeng dan tang terbilang cukup mudah. Namun jikalau agan hingga pada halaman ini, artinya agan belum mengetahui bagaimana cara menghilangkan tanda tersebut. Oleh alasannya yaitu itu pada postingan kali ini, saya akan membahas cara mengenai "Cara Praktis Menghilangkan Tanda Edit (Obeng dan Tang) Pada Widget Blog.
BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
1. Cara Membuat Scroll Bar Pada Arsip Blog
2. Cara Praktis Menulis Arab Di Blog
3. Cara Praktis Membuat Tabel Di Blog
4. Cara Reset Template Agar Menjadi Blank
       Adapun langkah kerja yang harus agan lakukan saat ingin menghilangkan tanda tersebut yaitu sebagai berikut
  1. Masuk ke "Blogger"
  2. Pilih "Template"
  3. Klik "Edit HTML"
  4. Tekan CTRL + F pada keyboard, kemudian pada kolom search isi dengan ]]></b:skin> kemudian tekan Enter. Jika arahan berwarna merah tersebut ketemu, maka akan ditandai dengan warna kuning. Lihat Gambar
  5. Copy semua arahan yang ada pada kolom di bawah, kemudian paste arahan tersebut di atas arahan ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;
}

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar