Skip to main content

Beberapa Fungsi Dan Kegunaan Akun Mi Bagi Pengguna Hp Xiaomi Yang Wajib Diketahui

Handphone Xiaomi termasuk salah satu jenis handphone yang paling pupuler di Indonesia Beberapa fungsi dan kegunaan akun Mi bagi pengguna HP Xiaomi yang wajib diketahui
Ilustrasi Akun Mi yang oke(,RH)
,Jakarta-Handphone Xiaomi termasuk salah satu jenis handphone yang paling pupuler di Indonesia,karena mempunyai kualitas yang tidak kalah dari semua hp terkenal.
Bagi anda yang mempunyai jenis handphone ini,terkadang kurang faham dengan beberapa fitur aplikasi yang tampil pada handphone Xiaomi salah satu diantaranya yaitu akun MI,padahal jika anda menggunakannya akan banyak kegunaan yang sanggup anda dapatkan
diantaranya :
  • Penyimpanan data
Handphone Xiaomi termasuk salah satu jenis handphone yang paling pupuler di Indonesia Beberapa fungsi dan kegunaan akun Mi bagi pengguna HP Xiaomi yang wajib diketahui
Mi Cloud(,RH)
Bila anda menciptakan akun MI,maka anda sanggup menyimpan semua data penting anda ibarat file,fhoto atau video maksimal 5GB yang hanya sanggup dibuka oleh anda dan fungsi penyimpanan ini layaknya penyimpanan pada Google drive>jadi jika anda sengaja/tidak sengaja mereset ulang hp  xiaomi ini maka data yang telah anda simpan tidak akan hilang.
  • Melindungi dokumen penting
Dengan akun MI maka data/dokumen yang telah anda simpan dalam file MI(Mi Cloud)maka file anda tidak akan hilang sekalipun jika hp anda telah berpindah tangan atau dicuri oleh orang lain dan tidak akan sanggup dihapus kecuali anda yang melakukannya alasannya yaitu akun Mi yang didaftarkan wajib menciptakan password.
  • Melacak perangkat Xiaomi
Melalui akun Mi ini juga anda sanggup membantu pemilik perangkat Xiaomi lainnya yang telah didaftarkan untuk melacak keberadaannya apabila hilang atau lupa menyimpan handphone tersebut.
  • Unduh dan sinkron
Bila anda belum mengaktifkan akun Mi maka kemungkinan untuk mengunduh di beberapa aplikasi bawaan Xiaomi tidak sanggup dilakukan. 
Demikianlah gosip ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.


Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar