Skip to main content

Asyik!!! Belanja Di Minimarket Memakai Bank Bca Tidak Ada Minimal Transaksi



Belanja di Minimarket Menggunakan Bank BCA Asyik!!! Belanja di Minimarket Menggunakan Bank BCA Tidak Ada Minimal Transaksi

susiloblog.com - Berawal dari ketidaksengajaan, awalnya aku mau mencoba belanja di minimarket alfamart memakai DokuWallet, eh ternyata aku lupa belum menciptakan isyarat token dokuwalletnya. Akhirnya aku bayar secara tunai deh (Untung bawa duit).

Belanja lewat uang tunai itu malesnya kasirnya banyak tanya, sudah tau nominal uangnya sekian, eh masih bilang "uangnya blablabala ya pak, aku terima". Ujung-ujungnya kalau belanjanya kurang pas suruh nambahin, atau kalau tidak uang kembalianya buat bantuan (saya sendiri lebih menentukan bantuan saja).

Baca Juga : Belanja Di Alfamart Menggunakan Indomaret Card

Maka dari itu aku lebih menentukan belanja memakai atm, biar pas saja lah uangnya. Kaprikornus tidak ada kalimat dari kasir yang bilang kembalianya lah, tambahin lah biar pas, ata bantuan lah (bukan berarti aku pelit buat berdonasi ya)

Dulu untuk belanja memakai atm bca minimal transaksi harus 20 ribu, padahal paling-paling aku beli snack cuma beberapa ribu saja. Makanya aku jarang memakai pembayaran melalui atm.

Untunya pas tadi aku tanya kekasir, kasirnya bilang kalau kini belanja memalui atm bca sudah tidak ada lagi minimal transaksi. Kaprikornus beli cuma 500 rupiahpun dapat (500 rupiah dialfamart sih buat beli apa???). Katanya pembaruhanya gres beberapa ahad kemarin. siip dehhh

Saya tegasin sekali lagi, belanja dialfamart memakai atm bca sudah tidak ada minimal transaksi.

Sedang jikalau kalian ingin belanja kepesaingnya (indomaret), masih ditetapkan minimal belanjanya yatiu 20 ribu. Kaprikornus kalau kalian belanja di indomaret minimal belanjanya harus 20 ribu ya biar dapat dibayar memakai BCA :)
Sumber https://www.susiloblog.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar