Skip to main content

Cara Mengaktifkan Dan Melihat, Menghapus Komentar Di Postingan Blog

Postingan artikel blog kalian cukup menarik di mata pengunjung sampai banyak yang bertanya melalui komentar? Pertahankan untuk selalu menunjukkan yang terbaik buat pengunjung, mulai dari pelayanan dan lain lain.

Untuk kalian para blogger pemula mungkin agak kesulitan dan kebingungan dikala postingan blog kalian di komentari sama pengunjung yang tidak bertanggung jawab menyerupai spam link, jual beli online, referal aplikasi gratis dan masih banyak lagi.

Mengatasi problem Spam link di komentar tersebut kita perlu mengaktifkan fitur Komentar di Akun blog kita. Dengan cara kita mengaktifkan fitur komentar di blog maka kita dapat menentukan milih mana komentar yang perlu di terbitkan untuk umum, mana komentar yang spam, atau mana komentar yang perlu di hapus.

Nah berikut langkah langkah gampang Cara mengaktifkan Fitur komentar di blogspot.

1). Masuk akun blogger kalian
2). Setting - Postingan,komentar dan berbagi

Baca Juga

3). Bisa lihat di gambar

4). Untuk Komentar Google+ di non-aktifkan semoga fitur Komentar mau muncul.
5). Selesai.

Untuk menunjukkan kesan yang baik di mata pengunjung blog, maka kalian perlu menjawab beberapa komentar dari pengunjung. Apa yang sekiranya pengunjung belum paham, karenanya mereka merasa puas dengan gosip yang mereka cari di blog tersebut. Dan blog kalian akan kembali di kunjungi di lain waktu alasannya ialah pelayanan yang memuaskan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar