Skip to main content

Beberapa Laba Jika Anda Memakai Go-Pay 2019

Pay yaitu uang elektronik yang sanggup dipakai untuk transaksi keuangan melalui aplikasi  Beberapa laba jikalau anda memakai Go-Pay 2019
Ilustrasi mengasihi GoPay(,RH)
,Jakarta-Go-Pay yaitu uang elektronik yang sanggup dipakai untuk transaksi keuangan melalui aplikasi Gojek.Transaksi mencakup semua layanan Gojek,ditoko atau restoran dan juga toko online yang berafiliasi dengan Gojek.
Anda tidak perlu ragu memakai Go-Pay sebab selain mempermudah transaksi semua kebutuhan layanan transaksi Gojek juga terdapat beberapa laba yang sanggup menciptakan anda senang,diantaranya :
  • Diskon
Bila anda memakai layanan Go-Ride,Go-Car,Go-Send,dan Go Bluebird maka anda akan secara otomatis mendapat diskon biaya transaksi jikalau memakai Go-Pay dibandingkan secara tunai.
  • Promo Go-Food
Anda pecinta kuliner,maka sering-seringlah pesan kuliner melalui fitur Go-Food maka akan banyak promo diskon belanja aneka macam pilihan kuliner dan juga promo biaya antar untuk pesanan Go-Food di siang hari.
  • Cash Back
Merchant tertentu yang berafiliasi dengan Gojek akan memperlihatkan cash back kepada anda jikalau belanja memakai Go-Pay.
  • Reward Point
Bagian ini akan selalu anda dapatkan jikalau anda memakai Go-Pay di semua layanan Gojek dan nantinya sanggup anda tukarkan dengan aneka macam hadiah menyerupai voucher,dan hadiah menarik lainnya dan biasa nya Gojek mengeluarkan hadiah besar yang tidak terduga.
Baca juga :
-Cara cepat isi Go-Pay melalui driver Gojek
-Beberapa uang elektronik yang paling banyak dipakai di Indonesia

Demikianlah gosip ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.
Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar