Skip to main content

Pubg: Update 0.11 Map Senjata Dan Kendaraan Gres !

PUBG akan memasuki Season ke 4 dan akan Update 0.11 . Akan ada hal yang gres dan menarik apa itu?? Rumornya akan ada map salju, Senjata & kendaraan baru. Apa benar?

Ayo simak ulasan berikut yang di ambil dari situs Gcube.id.

1. MAP SALJU DI ERANGEL
Akan ada hal yang gres dan menarik apa itu PUBG: Update 0.11 Map Senjata Dan Kendaraan BARU !
Sumber Youtube/Derek G
Sesuatu yang berbeda terjadi pada PUBG Mobile Lightspeed versi China! Muncul sebuah video dari YouTuber berjulukan Derek G , yang memperlihatkan sebuah cuplikan video dari versi PUBG Mobile yang ada di negeri Tiongkok tersebut.
Sumber Youtube/Derek G
Terlihat berlari di pegunungan membawa senjata UZI dan UAZ. Semua berubah Pepohonan, rerumputan diselimuti oleh Zona salju di map erangel yang ada di Update 0.11 PUBG Mobile.


Nama Map Salju Baru Dihor Otok
Munculnya zona erangel telah mengkonfirmasi rumor yang sudah beredar bahwa akan ada map salju baru, yang nantinya kita dapat mainkan nama map itu adalah Dihor Otok. Kita tunggu ya map barunya !

ARTIKEL LAINNYA


2. SENJATA TERBARU DI PUBG Mk47
Senjata gres Mk47
Senjata apa ini? Senjata Mk47 yakni senjata Assault Rifle yang memakai peluru 7.26mm serta attachhment yang cukup lengkap! Dan senjata ini akan menyaingi senjata AKM yang sering digunakan.

Tidak seru sepertinya kalau hanya senjata saja. Team PUBG telah menyiapkan attachhment baru yaitu Laser! yang dapat kalian gunakan pada grip senjata kalian.

3. KENDARAAN BARU: TUKSHAI
THUKSAI dapat disebut bajaj
Kendaraan ini juga menjadi bab hal gres dalam PUBG Update 0.11 . Yang kalian dapat gunakan ibarat motor.

Soo.. gimana guys?? niscaya sudah tidak sabar ya menunggu update PUBG Update 0.11 yang akan dirilis dalam waktu bersahabat ini.

Sumber: Gcube.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar