Skip to main content

Pentingkah Meningkatkan Secara Optimal Seo Untuk Blog ?

iBlogger.id - Di kalangan para blogger tidaklah absurd dengan istilah SEO (Search Engine Optimization)Optimasi SEO bertujuan untuk meningkatkan rangking pada hasil pencarian kata kunci tertentu di mesin penelusuran (Google). Halaman blog yang memiliki ranking yang baik di Google akan memperoleh visitor potensial terus menerus dan gratis. Saat kita mengetikkan kata kunci tertentu di Google, maka akan muncul list web/blog yang terkait dengan keyword tersebut, web/blog yang berada di posisi 1-5 akan mendapat visitor yang lebih banyak dibandingkan yang berada di posisi 6, 7, dan seterusnya.



Intinya yaitu #SEO merupakan optimasi suatu halaman web/blog biar berada di halaman/posisi pertama di search engine dengan kata kunci/keyword spesifik

Lalu seberapa penting Optimasi SEO ??

Peningkatan trafik 
Kita tentunya tau bahwa web/blog yang berada di posisi pertama akan lebih berpeluang mendapat visitor gratis dari search engine, tergantung pada keyword yang kita gunakan. Visitor inilah yang akan sanggup menjadi sumber pendapatan web/blog tersebut. Pendapatan sanggup bersumber dari PPC menyerupai Google Adsense, sampai mendapat pendapatan dari iklan mandiri, alasannya yaitu semakin tinggi trafik web/blog tersebut makan akan terlihat semakin seksi di mata calon pemasang iklan dan tentunya terjadi peningkatan harga jual slot iklan

Peningkatan daya jual
Seperti halnya Bukalapak.com , jika kau mengetik "jual laptop murah" lalu situs tersebut akan muncul pada posisi pertama, maka sudah 95% bukalapak akan mendapat penjualan alasannya yaitu SEO pada kata kunci tersebut. Sehingga daya jual merk web/blog tersebut akan menigkat seiring banyaknya kata kunci yang dimenangkan di search engine.

Makara itulah 2 poin utama pentingnya mengoptimalkan SEO web/blog. Bagaimana menurutmu ? 
Pentingkah meningkatkan secara optimal SEO itu sendiri ?

Untuk teknik meningkatkan SEO secara efektif kau sanggup mencoba teknik mendongkrak SEO blog memakai blog dummy

Sumber http://www.iblogger.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar