Skip to main content

Inilah Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Jikalau Ingin Menciptakan Blog Yang Menarik Di Blogger

Setelah anda login dan masuk ke situs Blogger terkadang menjadi galau dan kurang puas sa Inilah hal pertama yang harus dilakukan kalau ingin menciptakan blog yang menarik di Blogger
Ilustrasi tema Blogger(,RH)
,Jakarta-Setelah anda login dan masuk ke situs Blogger terkadang menjadi galau dan kurang puas dikala simpulan menulis artikel sebab tampilannya biasanya saja dan menjadi ragu untuk meneruskan menciptakan blog.Bila anda ingin semangat menciptakan blog ternyata ada yang harus anda lakukan terlebih dahulu di Blogger tersebut.Mau tahu apa yang harus dilakukan!Jawabannya yakni anda wajib mengedit tema,alasannya karena:
  • Gambar depan
Layaknya anda menciptakan rumah,pasti ingin tampilan depan blog anda menjadi yummy dan indah untuk dipandang.
Bila anda menguasai HTML dan lainnya mungkin hal ini bukan suatu masalah,tapi kalau anda pemula dan tidak bisa jangan resah sebab Blogger menyiapkan pilihan tema yang cantik untuk anda gunakan.
  • Warna dan bentuk
Terdapatnya fitur pilihan warna yang bisa menciptakan semua belahan artikel anda menjadi unik dan berwarna.
  • Kepuasan
Fitur ini mempunyai banyak pilihan tema sehingga bisa menciptakan anda tidak perlu repot banyak edit belahan tertentu,dan pilihlah sesuai selera hingga ada kepuasan tersendiri bagi anda.
Baca juga :
-Beberapa fitur Blogger yang wajib anda pelajari

Demikianlah warta ini biar bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.

Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar