Skip to main content

Cara Menciptakan Akun Gmail Terbaru 2017

     Saat ini, Email merupakan Tool yang wajib dimiliki oleh semua orang. Salah satu situs untuk menciptakan email secara gratis ialah Gmail. Gmail atau abreviasi dari Google Mail merupakan layanan Email berbasis web yang disediakan oleh Mbah Google. Ada beberapa alasan kenapa orang lebih menentukan Gmail dibandingkan situs lainnya, contohnya untuk menciptakan sebuah website dari situs blogspot, penggunaka android pun biasanya memakai Gmail untuk masuk ke Playstore, kapasitas memori tidak terbatas, Email praktis untuk di cari, anti spam, dapat chatting antar teman, dan sebagainya.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
2. Cara Membuat Fanspage Facebook
3. Cara Menghubungkan Fanspage ke Blogspot

     Sebenarnya cara untuk menciptakan akun Gmail sangatlah mudah. Namun kalau agan berkunjung ke artikel saya ini, besar kemungkinan agan memiliki kesulitan dengan cara menciptakan akun Gmail. Oleh alasannya ialah itu, pada postingan kali ini, saya akan membahas perihal cara praktis menciptakan akun Gmail. Adapun langkah kerja yang harus agan lakukan ialah sebagai berikut :
  1. Buka terlebih dahulu situs "GMAIL"
  2. Kemudian pilih "Buat Akun"
  3. Isi identitas agan pada formulir pendaftaran
  4. Pada privasi dan persyaratan pilih "Saya Setuju"
  5. Apabila tampil pemberitahuan menyerupai gambar di bawah ini, artinya akun Gmail agan sudah hampir berhasil di buat. Kemudian pilih "Lanjutkan ke Gmail"
  6. Apabila tampil pemberitahuan menyerupai gambar di bawah ini, pilih saja "Berikutnya"
  7. Apabila tampil pemberitahuan menyerupai gambar di bawah ini, pilih saja "Buka Gmail"
  8. Selamat! Akun Gmail agan telah berhasil di buat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar