Skip to main content

Paket Internet Indosat Murah Terbaru

Indosat atau kini yang berubah nama menjadi Indosat Ooredoo merupakan perusaan jasa telekomunikasi di Indonesia. Di kurun digital sekarang, internet merupakan kebutuhan yang sanggup dibilang kebutuhan primer, apalagi dengan banyaknya smartphone yang beredar dengan menyediakan banyak sekali fiturnya, baik untuk browsing, main game, streaming youtube atau bersosmed (siapa sih kini yang gak bersosmed :D ). Karena kebutuhan inilah yang menciptakan perusahaan-perusahaan penyedia jasa telekomunikasi berlomba memperlihatkan layanannya, dari yang harga paket murah, atau penambahan layanan suplemen menyerupai gratis Whatsapp, Line, Wechat atau bahkan gratis nonton Youtube. Tak terkecuali Indosat, sehabis sebelumnya mengeluarkan paket termurahnya Rp. 1000 sanggup 1GB perhari yang kini naik menjadi Rp. 2000, dan muncul lagi paket terbarunya gratis app menyerupai Facebook, BBM, Whatsapp, Line, Youtube dan lain-lainnya. Kali ini dan sempurna hari saya menulis ini indosat mengeluarkan promo terbarunya yang cukup dahsyat murahnya (sorry agak lebay dikit :D alasannya yakni lebih mahal permen daripada harga paket internetnya) yaitu paket Rp. 51 untuk 1GB/hari.
Untuk kalian yang ingin mencobanya sanggup lewat dial
*123*51#


Syarat berlaku ya, kalian harus sudah terdaftar di paket Unlimited terlebih dahulu sebelum mendaftar paket Rp. 51 nya.

Jangan hingga ketinggalan, alasannya yakni paket ini promonya hanya hingga tanggal 21 November jam 12.00 WIB. Bagi yang tidak sanggup mendaftar atau tidak kebagian jangan kecewa, alasannya yakni masih ada paket Yellow Rp. 2000 1GB/hari. Bagi kalian yang ingin mendapat paket ini cukup gampang kok, tinggal dial ke



*123*111#
dan kalian tinggal pilih paket Rp. 2000 untuk 1GB nya, paket ini sanggup dibeli secara langganan atau sekali beli.  Jangan lupa gunakan internet dengan bijak :)

Sumber https://warmenot.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar