Skip to main content

Cara Sempurna Bermain Mobile Legend Biar Dapat Mpv Memakai Pendekar Lesley(Markman)

Menjadi MVP dalam bermain game Mobile Legend memakai semua Hero Markman merupakan sesu Cara sempurna bermain Mobile Legend biar bisa MPV memakai Hero Lesley(Markman)
Fhoto jagoan Lesley,Mobile Legend(,RH)
,Jakarta-Menjadi MVP dalam bermain game Mobile Legend memakai semua Hero Markman merupakan sesuatu hal yang masuk akal dan yang paling berpeluang MPV dibandingkan Hero menyerupai tank,Mage maupun assassin.
Kekuatan tim dalam memenangkan pertandingan selain kekompakan namun tergantung juga dari salah satu pemain yang memakai Hero markman.
Lesley yakni salah satu Hero Markman yang mempunyai skill mumpuni layaknya assassin yang bertipe penghancur fisik lawan,bila anda berminat silahkan ikuti tutorial yang bisa menjadi teladan buat anda biar bisa menjadi MVP dalam bermain mode rank!
  • Spell/Ability
Menjadi MVP dalam bermain game Mobile Legend memakai semua Hero Markman merupakan sesu Cara sempurna bermain Mobile Legend biar bisa MPV memakai Hero Lesley(Markman)
Fitur spell pada game Mobile legend(,RH)

Lesley mempunyai magic untuk menghilang sekaligus menyerang dalam bentuk bayangan,namun hal ini tidak menjamin jagoan ini tidak sanggup diserang alasannya yakni magic tersebut hanya sesaat dan gampang diserang pada ketika magic menunggu penuh.Untuk menghindari kekalahan disarankan pilih spell flicker,dan kalau ingin cepat naik levelnya gunakan spell retribution biar bisa cepat membunuh monster sehingga koin pertandingan gampang didapat untuk menambah senjata.
  • Emblem

Lesley merupakan jagoan markman,maka gunakannya emblem markman kalau ada atau gunakan magic,jungler ataupun assasin.disarankan gunakan emblem yang memilki level tertinggi.

  • Senjata

Menjadi MVP dalam bermain game Mobile Legend memakai semua Hero Markman merupakan sesu Cara sempurna bermain Mobile Legend biar bisa MPV memakai Hero Lesley(Markman)
Fitur senjata jagoan Lesley(,RH)

Hero ini mempunyai senjata yang unik alasannya yakni selain senjata namun bisa berfungsi sebagai spell dan juga pertahanan dan senjata pamungkas yang tak mungkin bisa dihindari sekalipun dalam jarak jauh kalau sudah terkunci oleh jagoan ini.Jadi sering gunakan senjata no 1 untuk menyerang dan menghindari musuh,dan senjata no 2 gunakan kalau terdesak,Terakhir gunakan senjata no3 biar musuh menjauh atau dikalahkan. 

  • Gear/Equipment

  • Latih kemampuan
Markman mempunyai kiprah utama sebagai pemusnah lawan,jadi anda wajib menguasai 100% jagoan ini biar tidak dianggap nob/main buruk oleh teman satu tim  kalau bermain dalam mode rank,maka dari itu silahkan latih dan pelajari kelebihan dan kekurangan jagoan ini melalui mode game classic dan yang paling gampang bisa memakai mode vsAI.
  • Terus farming
Maksudnya ada harus selalu mengumpulkan buff biar koin cepat bertambah terus untuk ditukar senjata  dengan membunuh monster sehingga nilai anda bisa lebih banyak dari musuh atau teman anda.
  • Kejar musuh
Marksman paling cepat dan paling berpengaruh dalam mengalahkan musuh,maka dari itu kalau senjata sudah lengkap kejarlah musuh yang sedang sendiri ataupun selalu dibelakang tank maupun fighter untuk membantu.Hero yang mungkin gampang untuk dikalahkan yakni mage namun usahakan senjata lengkap dan nilai anda lebih besar dari musuh.
  • Hindari musuh
Sebagai jagoan markman,Lesley wajib tidak gampang kalah dan hindari musuh bertipe assasin ataupun musuh yang mempunyai poin lebih tinggi dari anda.
Bila anda sudah menguasai hal diatas,kemungkinan menjadi MVP lebih besar dalam mode game apapun di Mobile Legend.
Demikianlah info ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar