Skip to main content

4 Asuransi Kehamilan / Persalinan Ibu Hamil Terbaik

Mungkin anda hanya pernah mendengar asuransi kecelakaan atau asuransi mobil, tau kah anda apa itu Asuransi Kehamilan / Persalinan Ibu Hamil ?  - Apakah perlu seorang ibu hamil mempunyai asuransi untuk kehamilan nya? tentu saja perlu lantaran proses kehamilan sangat beresiko untuk ibu dan anak yang di dalam kandungan  tentu nya .

Mungkin anda hanya pernah mendengar asuransi kecelakaan atau asuransi kendaraan beroda empat 4 Asuransi Kehamilan / Persalinan Ibu Hamil Terbaik

Semua orang niscaya tahu pada dikala proses melahirkan ialah sanggup di bilang resiko masa hidup dan mati nya seorang ibu dan seorang anak yang di lahirkan nya, tentu nya sangat penting sekali untuk ibu hamil untuk mempunyai asuran kehamilan kalau suatu waktu ada hal yang tidak di inginkan dikala proses melahirkan.

Untuk pilihan asuransi kehamilan sendiri aneka macam pilihan sebenar nya tapi di sini saya akan memberikan beberapa asuransi kehamilan / persalinan ibu hamil yang sangat wort it sekali untuk ibu hamil.

1. BPJS Kesehatan 
Mungkin anda berfikir BPJS hanya untuk sakit saja sebenar nya tidak BPJS juga tersedia pelayanan kebidanan / proteksi sehabis melahirkan hingga dengan sebelum melahirkan. Untuk investigasi kehamilan anda sanggup lakukan di kemudahan kesehatan tingkat pertama yang terdaftar yang tertera di kartu BPJS anc dan pnc.

untuk mekanisme pelayanan tingkat pertama

  • Pasien wajib membawa kartu BPJS Kesehatan
  • Pasien sepatutnya mengunjungi kemudahan kesehatan tingkat pertama terutamanya dulu
  • Pasien mendapatkan pelayanan kesehatan. Kalau kemudahan kesehatan tingkat pertama tak mempunyai kemudahan untuk investigasi kehamilan akhirnya dokter akan memperlihatkan tumpuan ke kemudahan kesehatan tingkat berikutnya.

    untuk mekanisme pelayanan tingkat lanjut
    • Dokter di kemudahan kesehatan tingkat pertama memperlihatkan referensi
    • Pasien membawa surat tumpuan dan kartu BPJS Kesehatan.
    • Pasien mendapatkan Surat Elijibilitas Peserta (SEP) di Rumah Sakit.
    • Pasien mendapatkan pelayanan kesehatan.
    2. Allianz Indonesia
    Smart Healt Maxi Violet merupakan produk asuransi untuk ibu melahirkan. produk asuransi ini  memperlihatkan beberapa manfaat untuk melahirkan secara normal dan untuk persalinan gila melalui proses pembedahan untuk resiko keguguran.

    Allianz sendiri mempunyai sistem masa tunggu selama 9bulan 10hari  akan membayarkan klaim kalau anda sudah lewat 9bulan 10hari.

    3. Prudential Indonesia
    produk ini merupakan asuransi unitylink yang meberikan sebuah proteksi jiwa pada calon bayi  dan ibu selama masa hamil. pertanggungan jiwa kalau anak meninggal dunia atau menderita cacat dan sebabagai nya itulah betapa penting nya asuransi bagi ibu hamil. manfaat perawatan di inkubator Intensive Care Unit / High Dependency Unit untuk bayi.


    4 Manulife Indonesia
    Mungkin anda berfikir asuransi jiwa sebenar nya manulife juga menyediakan proteksi proses kelahiran dan persalinan. antara lain : proteksi untuk yang ingin melahirkan secara normal, proses melahirkan dengan bantuan, dan proses kelahiran dengan cara pembedahan. layanan ini sangat lah gampang anda cukup memperlihatkan kartu asuransi.

    Semoga artikel bermanfaat tentu untuk anda yang sedang mencari kawasan layanan asuransi kehamilan yang sangat wort it. sebenar nya untuk layanan asuransi kehamilan sendiri banyak tetapi saya hanya memperlihatkan 4 rekomendasi saja supaya bermaanfaat.

    Sumber https://tibalagi.blogspot.com/
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar