Skip to main content

Cara Menjadi Selebgram


Tips dan Trick menjadi selebgram.
Cara Menjadi Selebgram.

Apa itu selebgram? Selebgram ialah abreviasi dari selebriti-instagram. Makara Selebrgam ialah seorang yang menjadi selebriti yang public figure yang ada di media umum Instagram. 

Biasanya yang disebut sebagai selebgram ialah seorang pengguna akun Instagram dengan ribuan bahkan jutaan followers dengan following yang lebih sedikit dibandingkan dengan followers yang dimiliki.

Tidak hanya mengandalkan followers yang berlimpah, namun para selebgram ini sekali membagikan foto atau video niscaya digandrungi banyaknya likers dan comments. Hal inilah yang menciptakan pemilik akun Instagram (selebgram) menjadi sangat populer walaupun selebgram tersebut bukanlah artis atau idola yang kerap muncul di layar beling (televisi).

Dengan banyaknya followers, likers, dan juga komentar menciptakan para selebgram ini mempunyai fans. Dan tahukah kau bahwa menjadi seorang selebgram bukan hanya sanggup mendapat fans semata? Dengan menjadi selebgram kau sanggup meraup laba jutaan rupiah dengan banyaknya yang mengatakan barang-barang endorse
Jika kau ingin menjadi selebgram, maka kau harus memperhatikan beberapa hal penting. Nah, kali ini saya akan mengatakan tips dan trik cara jadi selebgram.

1. Punya banyak akun Media Sosial

Langkah pertama untuk menjadi selebgram tentunya kau harus punya akun Instagram, dan didukung juga beberapa media umum besar lainnya. 
Selain di Instagram, buatlah akun di Facebook, Twitter, dan YouTube. Ketiga media umum ini ialah standar media umum yang paling banyak dipakai selebgram ketika ini.
Tujuannya ialah untuk mempromosikan akun Instagram kau sehingga semakin banyak yang kenal dan mau follow.

2. Memposting foto dan video yang berkualitas dan unik.

Tips berikutnya cara jadi selebgram ialah dengan memposting konten foto dan video ke akun Instagram kau secara konsisten. Jangan lupa tambahkan hashtag yang sesuai dengan konten yang kau unggah.
Dalam hal kualitas konten, sebaiknya selalu memposting foto dan video yang berkualitas standar atau berkualitas HD. Biasanya orang menyukai foto-foto yang kualitas tinggi dan enak dilihat. 

3. Membuat profil yang menarik dan memperbanyak followers.

Selain kau harus upload foto-foto berkualitas, kau juga harus menciptakan sebuah profil akun Instagram yang menarik dan menciptakan orang ingin mem-follow akun Instagram kamu.
Kamu sanggup menuliskan sebuah bio menarik di akun Instagram kau atau kau juga sanggup mengatur foto-foto yang kau upload biar terlihat rapih dan menarik ketika orang-orang membuka profil kamu. Hal ini akan membawa daya tarik sendiri yang akan menciptakan Instagram kau dibanjiri oleh followers dan juga likers.
Semakin banyak jumlah followers yang kau miliki maka semakin besar peluang kau menjadi Selebgram. Jumlah Followers memang menjadi inti dari taktik cara menjadi Selebgram ini. Tapi pastikan bahwa kau mempunyai followers dengan akun orisinil dari pengguna aktif bukan akun robot atau akun jadi-jadian alias palsu.

4. Membuat caption atau deskripsi foto yang menarik.

Selain foto yang kau upload itu berkualitas dan menarik, kau juga harus menuliskan deskripsi atau caption dalam foto tersebut dengan kata-kata yang unik dan menarik.
Tulislah caption atau deskripsi yang menggambarkan diri kau dan juga maksud dari foto tersebut.
Buatlah deskripsi yang singkat, jelas, padat, dan juga menarik. Tidak jarang para followers akan melihat dan tertarik sebab deskripsi atau caption yang kau buat.

5. Gunakan fitur Hastag

Penggunaan hashtag yang optimal ialah salah satu cara menjadi selebgram dengan cepat dan mudah. Alasannya, dengan menempatkan hashtag yang sempurna pada setiap postingan maka postingan tersebut akan sanggup dilihat lebih banyak orang di seluruh dunia.
Pastikan hashtag yang kau cantumkan ialah hashtag yang sempurna dan sesuai dengan diri kau juga foto yang kau upload.
Hashtag yang kau gunakan akan besar lengan berkuasa dalam pencarian di Instagram. Jika hashtag yang kau cantumkan itu sempurna dan sesuai, otomatis foto yang kau posting akan gampang terdeteksi oleh orang lain. Jika orang-orang menyukainya, kemungkinan besar orang tersebut sanggup menjadi followers dan juga likers sejati kamu.
Namun, kau dihentikan menciptakan hashtag secara sembarangan sebab sanggup dianggap melaksanakan spam. Ada cukup banyak akun IG yang disuspend sebab aktivitas spam, sebaiknya hindari itu.

6. Jadwalkan postingan

pemilihan waktu memang akan sanggup juga menciptakan sukses tidaknya kau sebagai Selebram. Mengapa demikian? Sebab semakin sempurna waktu yang kau pakai untuk menggunggah gambar guna menarik followers mengklik tombol suka maka semakin sukses kau sebagai selebgram. Maka dari itu pastikan momentum waktu ini juga menjadi perhatian kamu.
Gunakan waktu-waktu dimana orang-orang memakai akun Instagram-nya menyerupai pada pagi hari, sore atau malam hari. Dengan hal ini maka akan semakin banyak orang yang tiba ke akun Instagram kamu.

7. Berkolaborasi dengan selebgram lain.

Ini ialah cara yang cukup efektif. Jika kau ingin menjadi seorang selebgram, cobalah untuk berinteraksi dan berkenalan dengan sesama selebgram lainnya. Jika perlu, kau sanggup menciptakan kerja sama yang unik dan juga menarik. Hal tersebut akan menarik orang-orang untung memfollow akun instagrammu
Karena, kalau kau mempunyai hubungan yang baik dengan selebgram lainnya, otomatis kau akan dipandang sebagai seorang selebgram yang ramah. Tak hanya itu saja, bahkan kau sanggup melaksanakan suatu hal yang kreatif dan inovatif dengan selebgram lainnya. Misalnya menciptakan video, atau membuat song coveratau hal unik lainnya.


itulah beberapa tips cara menjadi selebgram.
Kamu sanggup mencobanya, kalau kau ingin menjadi selebgram...


Sumber https://zonetutorialaem72.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar