Skip to main content

Ini Beliau ! Tiga Manfaat Dahsyat Buah Kurma Yang Belum Anda Ketahui

apalagi pas dibulan puasa dimana buah kurma ini sangat dicari oleh para konsumen di berbag Ini ia ! Tiga Manfaat Dahsyat Buah Kurma Yang Belum Anda Ketahui


Secara umum,semua orang menyukai buah yang satu ini.Ya,buah kurma ,apalagi pas dibulan puasa dimana buah kurma ini sangat dicari oleh para konsumen di banyak sekali tempat walaupun asalnya buah ini di tempat timur tengah.Selain buah ini hukumnya sunnah ketika dimakan pada ketika berbuka puasa,ternyata buah kurma ini memiliki khasiat yang sangat anggun bagi kesehatan tubuh.Penasaran ? yuk kita simak baik-baik khasiat buah kurma ini


1.Menambah berat tubuh secara alami

Apa yang anda rasakan ketika memakan buah kurma ? ,Tentunya rasa manis yang akan menggoyang pengecap anda,Perlu anda ketahui bahwa pada rasa manis itu terdapat glukosa yang bisa menciptakan tubuh anda gemuk,apalagi yang memakannya berbadan sangat kurus tentunya buah ini sangat dianjurkan sekali bagi anda.Nah,jika anda bermaksud atau berniat untuk menggemukan tubuh secara alami,makanlah buah ini.Tapi jangan terlalu berlebihan alasannya yaitu akan menciptakan anda menjadi obesitas (kegemukan).


2.Memperkuat tulang

Dalam buah kurma terkandung mineral yang bisa memperkuat tulang anda dan tentunya mencegah kemungkinan terkena penyakit osteoporosis.

3.Mampu meredakan sembelit

Kurma tenyata mengandung banyak serat yang bisa meningkatkan pergerakan usus anda.



Nah,bagaimana ? Tertarikkah anda untuk mencobanya ?Semoga apa yang aku sudah jelaskan tadi bisa bermanfaat dalam menambah wawasan anda ya .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar