Skip to main content

Cara Gunakan Dua Aplikasi Whatsapp Dalam Satu Hp

Pengguna aplikasi WhatsApp sangat banyak di Indonesia Cara gunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu hp
Ilustrasi 2 WhatsApp dalam 1 hp(,RH)
,Jakarta-Pengguna aplikasi WhatsApp sangat banyak di Indonesia,karena selain cukup menggunakan kuota internet sekaligus juga sanggup mempercepat menyebarkan info ibarat foto,video,lokasi maupun file penting lainnya.
Apabila anda mempunyai banyak teman atau klien kantor,menggunakan aplikasi WhatsApp niscaya sangat mengganggu dan repot apabila anda sedang fokus pada kerjaan namun teman anda menghubungi atau sebaliknya.
Agar hal ini sanggup dihindari,anda sanggup menggunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu hp sehingga lebih membantu anda,namun syaratnya anda harus mempunyai hp brand Xiaomi,Oppo, atau Huaweii.
Disini aku akan menjelaskan cara bagaimana mengaktifkan dua aplikasi WhatsApp dalam hp brand Xiaomi versi miui9 (maaf jikalau versi miui8 kebawah tidak sanggup aktif kan 2 WhatsApp) dan menggunakan dua kartu seluler aktif.
Apabila anda lupa atau belum tahu versi Xiaomi silahkan coba buka di hp :
Setelan>tentang ponsel(lihat versi miui anda)
Pengguna aplikasi WhatsApp sangat banyak di Indonesia Cara gunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu hp
Fitur setelan Xiaomi(,RH)
Apabila versi anda memang diatas miui8 lanjut: setelan>aplikasi ganda(scroll ke atas)>WhatsApp (aktifkan).Maka WhatsApp sudah ada dua dan sudah tampil di layar utama dan jikalau ingin menggunakannya buka WhatsApp yang gres menggunakan nomor kartu seluler kedua di hp layaknya anda mendaftarkan/login ke WhatsApp.
Pengguna aplikasi WhatsApp sangat banyak di Indonesia Cara gunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu hp
Fitur ihwal ponsel Xiaomi(deristiems,RH
Setelah anda bosan atau ingin mencopot WhatsApp kedua,anda sanggup eksklusif uninstal saja dan jangan kaget jikalau kondisi akan restart ibarat mengaktifkan hp.
Baca juga :
-Cara buat sticker dan GIF sendiri pada WhatsApp
Demikian info ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.


Sumber http://deristimes.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar