Skip to main content

Cara Memasang Komentar Disqus Di Blog



Setiap Blogger niscaya memiliki alasan masing-masing menentukan jenis kolom komentar yang tersedia pada blognya. Bisa juga sebab template yang dibeli sudah dari pembuatnya hanya menyediakan kolom komentar tertentu menyerupai Disqus misalnya.

Disqus ialah sebuah layanan untuk menampilkan diskusi ataupun komentar didalamnya. Beberapa tahun yang kemudian fitur ini sempat booming, dan kemudian menurun akhir terdapat banyak celah bug. Namun sekarang kolom komentar Disqus makin mengatakan eksistensinya kembali.

Panduan Cara Memasang Komentar Disqus di Blog

Sebelum menerapkan panduan pasang kolom komentar disqus di blog, silahkan nonaktifkan terlebih dulu komentar bawaan blogger.

1. Langkah pertama silahkan kunjungi halaman disqus dengan klik link berikut: https://disqus.com

2. Kemudian klik tombol GET STARTED.

3. Ini bagi kau yang belum punya akun Disqus, silahkan kau mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan akun disqus. Setelah tamat pendaftaran kemudian kalian login.


4. Berikutnya silahkan pilih I want install Disqus on my site.


5. Silahkan kau isi identitas perihal situs/blog kau yang ingin dipasang kolom komentar disqus.


6. Lalu silahkan pilih ikon Blogger karena pada tutorial di sini kita pasang kolom komentar di blog Blogger.


7. Kemudian sesudah langkah nomor 6 silahkan gulir ke bawah dan klik tombol Add menyerupai rujukan di bawah ini. Kamu sanggup juga lihat panduannya terlebih dulu lewat video yang ada di ditu.


8. Pastikan kau sudah login akun Blogger kamu. Kemudian silahkan pilih situs yang akan dipasangi kolom komentar disqus, sesudah itu klik tombol Add WidgetOtomatis widget kolom komentar Disqus akan terpasang.

Nah itulah artikel tentang cara memasang kolom komentar disqus pada blog dengan memasang kolom komentar disqus, kau sudah harus siap mendapatkan ketentuan dan efek yang akan diberikan kepada blog kamu. 

Sumber https://ramadaniad.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar